Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6 Terbaru


Dari ketiga Varian Asus Zenfone Murah 2014 yang diluncurkan beberapa waktu lalu untuk pasaran Asia Tenggara, Asus Zenfone 6 merupakan varian tertinggi untuk segmentasi pasar kelas atas dibandingkan dengan Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 5. Sesuai dengan serinya, Asus Zenfone ini memiliki bentang layar 6 inch yang sekaligus layak menyandang nama phone tablet atau Phablet Asus Zenfone 6.

Fitur dan Desain Asus Zenfone 6

Dilihat dari sisi Fitur dan Desain Asus Zenfone 6 ini sebenarnya hampir tidak ada bedanya dengan dua seri lainnya yang berbeda harga dan pangsa pasar. Namun sebagai smartphone kelas atas, Asus Zenfone 6 sudah dibenamkan berbagai yang lebih fitur canggih. Sebut saja dukungan kamera dengan sensor 13MP, akan menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik dari varian lainnya.

Dukungan sensor kamera yang lebih besar makin menghasilkan kualitas gambar yang terbaik akibat perpaduan PixelMaster kamera Asus Zenfone 6 ini. Fitur lainnya seperti GloveTouch yang membuat sentuhan makin responsif walau pengguna menggunakan sarung tangan, ASUS ZenUI, SonicMaster audio, dan berbagai fitur wah lainnya makin menjadikan Asus Zenfone 6 sebagai smartphone kelas atas yang patut Anda miliki.

Dari sisi tampilan body, Desain Asus Zenfone 6 memang pantas disebut sebagai smartphone kelas atas. Bentuk yang lebih tipis dan lapang, menjadikannya sebagai phablet yang layak dimiliki oleh setiap penggemar gadget smartphone berlayar lapang. Sangat pas di genggaman, dikarenakan bagian belakang body terkesan lebih cembung, sehingga lebih pas di telapak tangan saat di genggam. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6 Terbaru ini?

Spesifikasi Asus Zenfone 6

Processor Intel masih menjadi andalan Asus Zenfone ini. Baik Asus Zenfone 4, 5, dan 6, semua menggunakan processor Quad Core Intel® Atom™ Z2580. Perbedaannya hanya terletak pada kekuatan processor yang di usungnya. Dan sebagai varian tertinggi, pastinya Asus Zenfone 6 akan memiliki kekuatan processor yanglebih baik. Dan berikut adalah Spesifikasi Asus Zenfone 6 seperti dibawah ini:
Asus Zenfone 6
  • Sistem Operasi: Android JellyBean 4.3 (Update 4.4 KitKat)
  • Layar: 6 InchTFT LED Backlight/1280x720HD IPS
  • Processor: Quad Core Intel® Atom™ Z2580 (2.0 GHz)
  • Memori RAM: 2GB
  • Memori ROM: 8GB
  • Kamera Utama: 13MP f/2.0 PixelMaster
  • Kamera Depan: 2MP
  • Baterai: 3300mAh, non-removable polymer
Untuk melihat Fitur, Desain, dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 lebih lengkap, silahkan kunjungi Official Site Asus Zenfone 6 di bawah ini:
http://www.asus.com/Tablets_Mobile/ASUS_ZenFone_6/

Harga Asus Zenfone 6

Saat penjualan, ada 4 varian warna yang bisa dipilih oleh konsumen, yaitu Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold. Harga Asus Zendone 6 dibanderol dengan tarif mulai Rp 3.099.000,- Sangat murah dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarakan.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaruhttp://idgadgeter.blogspot.com/p/spesifikasi-dan-harga-gadget.html tentang Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6 Terbaru pada kesempatan kali ini. Semoga informasi tentang Spesifikasi dan Harga Gadget terbaru ini bisa menjadi panduan bagi Anda sebelum membeli gadget kesayangan...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger