Spesifikasi dan Harga Lenovo s898t Octa Core Murah


Lenovo s898t Octa CoreSmartphone pabrikan China sepertinya tidak main-main dalam memproduksi smartphone dengan perfoma tinggi. Berbagai merk smartphone China yang beredar sekarang ini, tidak hanya dijual dengan harga murah, tetapi juga telah mengusung spesifikasi tinggi di kelasnya. Salah satunya adalah Lenovo s898t terbaru.

Lenovo s898t Octa Core Murah

Lenovo merupakan salah satu merek besar yang sudah dikenal publik. Berbagai produk gadget smarphone yang pernah di bahas di blog idGadgeter ini juga mendapat respon positif dari para pengguna gadget smartphone. Hal ini wajar adanya, karena Lenovo tidak hanya menyajikan kualitas terbaik, tetapi juga dengan penawaran harga yang ramah konsumen. Salah satunya terlihat pada Smartphone Lenovo s898t Octa Core Murah kali ini.

Predikat Lenovo s898t Octa Core Murah pantas disandang oleh gadget smarphone berlayar lapang ini. Seperti dikutip dari DroidGuy, Lenovo s898t Octa Core ini menggunakan chipset MediaTek MT6592 octa core. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa kehadiran Lenovo s898t Octa Core ini adalah jawaban, bahwa smartphone canggih dengan spesifikasi mumpuni belum tentu harus dimiliki dengan harga mahal. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Lenovo s898t Terbaru ini?

Spesifikasi Lenovo s898t Octa Core

Masih mengutip sumber yang sama, Lenovo s898t Octa Core Murah ini hadir dalam dua versi berdasarkan besaran ROM dan RAM yang di usungnya. Dan berikut adalah Spesifikasi Lenovo s898t Octa Core Murah seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Layar: 5.3-inch 720p HD LTPS display with OGS
  • Processor: 1.4 GHz octa-core MediaTek processor
  • Kamera Utama: 13MP with LED flash
  • Kamera Depan: 5MP
  • Kapasitas ROM: 8GB/16GB
  • Kapasitas RAM: 1GB/2GB
  • Kapasitas Baterai: 3200mAh
  • Fitur Lain: 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan lainnya

Harga Lenovo s898t Octa Core

Harga Lenovo S898T tersedia dalam dua versi, yang dibedakan berdasarkan memori ROM dan RAM yang di usungnya. Harga Lenovo s898t Octa Core dengan ROM 8GB dan RAM 1GB dijual dengan harga 788 Yuan, atau USD 126. Sedangkan Harga Lenovo s898t Octa Core dengan ROM 16GB dan RAM 2GB dijual dengan harga 988 Yuan, atau USD 158.

Silahkan dirupiahkan sendiri berdasarkan kurs terkini. Yang jelas, harga yang ditawarakan oleh Lenovo s898t Octa Core ini memang sangat murah dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarakan. Sayangnya, belum ada informasi resmi tentang kemungkinan produk Lenovo s898t Octa Core Murah ini masuk Indonesia.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo s898t Octa Core Murah pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Ponsel Advan Hammer R3 yang seklarang coba diperkenalkan oleh Advan Digital. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger