Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 1320 Terbaru


Nokia Lumia 1320Bagi para penggemar yang sudah lama menantikan kehadiran gadget smartphone Nokia terbaru di Indonesia, secara resmi Nokia Lumia 1320 telah hadir di pasaran Indonesia, dan sudah bisa Anda beli di toko retail terdekat. Satu hal yang menarik dari kehadiran Nokia Lumia 1320 ini adalah kehadiran desain body-nya yang bongsor dan telah di kategorikan kedalam jenis phone tablet atau phablet nokia terbaru.

Fitur dan Desain Nokia Lumia 1320

Ada beberapa fitur khas yang mungkin hanya dimiliki oleh smartphone Nokia, yang membuat para penggemar gadget selalu menantikan kehadiran perangkat smartphone Nokia terbaru. Dan khusus untuk Fitur Nokia Lumia 1320 sendiri lebih terlihat dengan keberadaan layar 6 inch yang diusungnya. Tentunya, dengan layar lapang ini, akan banyak ruang untuk hal-hal yang anda sukai. Nikmati perspektif lebih luas saat main game favorit dan nonton video.

Kelebihan lainnya mungkin terdapat pada aplikasi SkyDrive 7GB yang sangat cocok untuk Anda yang ingin menyimpan data cloud. semua foto, video dan dokumen anda dapat dibawa kemanapun. Kelebihan Nokia Lumia 1320 ini mampu membuat semua pekerjaan anda tersimpan dengan baik dengan Microsoft Office dan aplikasi penting lainnya.

Dari Desain Nokia Lumia 1320 sendiri memang tidak ada bandingannya. Selalu tampil beda dengan warna-warna pastel yang asyik. Pengguna bisa menyesuaikan karakternya dengan warna yang ada. Desain unibody dengan aneka warna membuat Lumia 1320 terlihat unik sehingga menjadi pusat perhatian dan ciri khas Anda. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 1320 Terbaru ini?

Spesifikasi Nokia Lumia 1320

Spesifikasi yang di usung oleh Nokia Lumia 1320 ini memang menyasar pengguna menengah atas. Mendukung untuk kebutuhan semua pengguna, mulai dari hiburan hingga kebutuhan bisnis mampu di akomodasi dengan baik oleh Nokia Lumia 1320 ini. Dan berikut adalah Spesifikasi Nokia Lumia 1320 Terbaru:
  • Sistem Operasi: Windows Phone 8 dengan Lumia Black
  • Layar: 6 Inch HD resolusi 1280 x 720 piksel
  • Processor: Dual-core 1,7 GHz Qualcomm Snapdragon
  • Memori RAM: 1GB
  • Memori ROM: 8GB
  • Kamera Belakang: 5MP LED Flash
  • Kamera Depan: VGA
  • Kapasitas Baterai: 3400 mAh
Untuk informasi lengkap mengenai Spesifikasi Nokia Lumia 1320 ini, silahkan kunjungi laman resminya di:
http://www.nokia.com/id-id/handphone/hp/lumia1320/spesifikasi/

Harga Nokia Lumia 1320

Nokia Lumia 1320 ini sudah bisa dibeli di Nokia Store dan retailer Nokia di seluruh Indonesia, seperti Erafone, Oke Shop, Sentra Ponsel, Mega Store, dan Global Teleshop. Di Oke Shop sendiri Harga Nokia Lumia 1320 di banderol dengan tarif Rp 4.225.000,- Tentunya bagi Anda yang menjadi pembeli di masa promo, akan ada penawaran khusus seperti cashback hingga Rp 500.000,-.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 1320 Terbaru pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk melihat Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga GooPhone S5, yang merupakan Smartphone Kloningan Samsung Galaxy S5. Semoga salah satunya bisa menjadi gadget smartphone pilihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger