Spesifikasi dan Harga GooPhone s5 | Kloningan Samsung Galaxy s5


Kloningan Samsung Galaxy s5Keinginan untuk memiliki perangkat gadget mahal terkadang tidak sebanding dengan kemampuan budget yang ada. Terlebih lagi jika gadget yang dimaksud saat ini sedang menjadi tren gaya hidup yang harusnya bisa dimiliki. Alhasil, tipe pengguna demikian akan menjadi konsumen empuk bagi produsen Smartphone KW Super atau Smartphone Kloningan.

Desain dan Fitur Goophone S5

Salah satu vendor besar yang selalu membuat Smartphone Kloningan adalah GooPhone. Harga yang ditawarkan pun jauh lebih murah, bahkan tidak sampai setengahnya dari perangakat gadget smartphone asli yang ditawarkan. Hebatnya lagi, ketika produk asli masih menunggu proses untuk masuk pasaran, smartphone kloningan ini justru sudah bebas dijual di pasaran. Salah satunya adalah Smartphone Kloningan Samsung Galaxy S5 yang bernama Goophone S5.

Jika dilihat dari bentuk fisik KW Super Galaxy s5, Desain Kloningan Samsung Galaxy S5 99% hampir menyerupai Samsung Galaxy S5 asli. Mulai dari bentang layar hingga detail wallpaper yang diusung ketika perangkat ini pertama kali dihidupkan. Bahkan, dari sisi aplikasinya juga sudah mendukung Play Store lenghkap dengan dukungan processor Octa Core. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Kloningan Samsung Galaxy S5 ini?

Spesifikasi Smartphone Kloningan Samsung Galaxy S5

Spesifikasi GooPhone S5 ini sudah bisa di kategorikan kedalam jenis smartphone kelas atas. Hal ini terlihat dari dukungan processor, kapasitas ROM dan Ram yang juga big size, hingga dukungan kamera dan kecepatan akses data. Dan berikut adalah Spesifikasi Lengkap Smartphone Kloningan Samsung Galaxy S5, seperti di bawah ini:
  • Dukungan SIM: Dual SIM Standar
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: 5-inch, 1080P FHD (1920*1080 pixels)
  • Processor: CPU: 2GHz MTK MT6592 octa-core
  • Memori RAM: 2GB
  • Memori ROM: 32GB
  • Kamera Belakang: 13MP Flashlight
  • Kamera Depan: 5MP
  • Kapasitas Baterai: Li-ion 2800mAh
Tidak hanya sampai disitu, kecepatan akses data Smartphone Goophone S5 Kloningan Samsung Galaxy S5 ini sudah mendukung WCDMA: 850/2100MHz. Bahkan di situs resminya tertulis bahawa dukungan bahasa Indonesia sudah tersedia di Smartphone GooPhone S5 ini. Lihat info lebih lengkap di:
http://www.goophone.cc/goophone-s5.html

Harga Smartphone Kloningan Samsung Galaxy S5

Khusus bagi Anda yang ngimpi ingin memiliki sebuah smartphone canggih dengan desain dan tampilan layaknya Galaxy S5 namun dengan harga yang murah, mungkin Smartphone GooPhone s5 ini bisa menjadi pilihan. GooPhone hadir dalam tiga varian warna yaitu White/Black/Gold/Blue, yang bisa Anda beli sekarang juga dengan harga USD 299.99. Harga GooPhone S5 ini memang begitu murah dibandingkan dengan Galaxy S5 asli. Silahkan bandingkan harga dan spesifikasi dengan Samsung Galaxy S5 Asli.

Demikianlah Info teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Smartphone GooPhone Kloningan Samsung Galaxy S5 terbaru pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk melihat Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo s660, yang merupakan gadget terbaru Lenovo yang hadir pada akhir Februari 2014. Semoga salah satunya bisa menjadi gadget smartphone pilihan Anda..
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger