Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy S5 Terbaru


Samsung Galaxy S5Samsung Galaxy S5 termasuk salah satu produk Teknologi Gadget Terbaru besutan Samsung yang paling ditunggu-tunggu saat ini. Varian-varian sebelumnya dari Samsung Galaxy ini selalu menjadi perhatian menarik bagi penggemar gadget Samsung, dan begitu juga dengan Samsung Galaxy S5 Terbaru ini.

Pada artikel sebelumnya sudah pernah ditulis tentang Serba-Serbi Samsung Galaxy S5 dengan seabrek fitur dan kecanggihan teknologi ala Samsung. Walaupun diantaranya adalah hoax, namun tetap saja, Samsung Galaxy S5 merupakan salah satu smartphone layar lebar yang telah mengusung Teknologi Layar QHD Terbaik di tahun 2014 ini. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy S5 Terbaru ini?

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S5 TERBARU
Seperti dikutip dari SamMobile, Samsung Galaxy S5 yang diperkirakan bakal meluncur ke pasaran pada Maret mendatang perlahan mulai terkuak detail informasinya. Dan berikut adalah Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru yang berhasil terkuak ke publik:
  • Sistem Operasi: Android 4.4 KitKat
  • Layar: 5,25 inch Super Amoled (2.560 x 1.440 piksel)
  • Processor: Snapdragon 805/Exynos 6
  • Kamera: 16MP
Sedikit Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru yang terkuak diatas dipastikan bakal di usung oleh Samsung Galaxy S5. Dan stu yang menjadi berita baru pada Samsung Galaxy S5 ini adalah tentang ketersediaan 2 varian Desain Samsung Galaxy S5, yaitu Samsung Galaxy S5 yang memiliki body plastik dan Samsung Galaxy S5 yang memiliki body metal aluminium. Lalu berapakah Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru ini?

HARGA SAMSUNG GALAXY S5 TERBARU
Sesuai dengan spesifikasinya, Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru ini juga dibagi dalam beberapa variannya, yaitu:
  • Varian body plastik Samsung Galaxy S5: 600 Euro (Rp 9,6 jutaan)
  • Varian body aluminium Samsung Galaxy S5: 800 Euro (12,8 jutaan)
Detail Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy S5 Terbaru ini sepertinya memang sengaja diuangkap sedikit demi sedikit oleh pihak Samsung. Hal ini tentunya bertujuan agar peluncuran Samsung Galaxy S5 pada bulan Maret 2014 mendatang benar-benar dinanti oleh penggemar gadget Samsung.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy S5 Terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget terbaru sebelumnya yaitu Tablet Firefox OS Terbaru yang juga bakal meramaikan pasar tablet murah nantinya. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan Anda nantinya...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger