Spesifikasi dan Harga Lenovo s660 Terbaru


Lenovo s660Ajang MWC 2014 di Barcelona beberapa waktu lalu dijakan Lenovo Mobile sebagai tempat untuk memperkenalkan produk-produk gadget smartphone terbaru mereka di kuartal pertama tahun 2014 ini. Mulai dari Samrtphone dengan kapasitas baterai besar Lenovo s860, lalu smartphone dengan desain body kaca Lenovo s850, dan kini sebuah smartphone yang juga tidak kalah canggihnya, yaitu Lenovo s660 terbaru.

Fitur dan Kelebihan Lenovo s660

Smartphone Lenovo s660 hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi canggih yang dapat membantu kinerja penggunanya. Desain Lenovo s660 ini juga tidak terlalu berlebihan, dan hanya mengacu kepada kenyamanan perangkat dalam genggaman. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu tipis seperti smartphone lenovo sebelumnya.

Satu hal yang mungkin bisa dijadikan Kelebihan Lenovo s660 adalah dukungan otak perangkat yang telah di sokong kekuatan processor Quad-Core 1,3GHz Mediatek yang sudah dikenal ketangguhannya untuk urusan perfoma dan kinerja sebuah smartphone canggih.

Fitur Lenovo s660 yang mungkin bisa dijadikan kelebihan dari perangkat smartphone ini adalah sokongan kapasitas baterai yang besar hingga 3000mAh. Hal ini tentunya akan membuat perangkat bisa beroperasi dalam waktu yang lebih panjang. Apalagi jika semua kelebihan dan fitur canggih ini bisa di dapat dengan harga murah di kelasnya. Pastinya hal ini akan menjadi pertimbangan konsumen untuk memiliki Samrtphone Lenovo s660 terbaru ini. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Lenovo s660 ini?

Spesifikasi Lenovo s660

Seperti yang sudah di singgung pada Fitur dan Kelebihan Lenovo s660 diatas, spesifikasi yang di usung oleh Lenovo s660 ini terbilang canggih di kelasnya. Mulai dari dukungan processor hingga kapasitas baterai yang dimilikinya. Dan berikut adalah Spesifikasi Lenovo s660 seperti yang dikutip dari GagdgetNDTV dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: 4.7inch IPS resolusi 960x540 piksel
  • Processor: 1.3GHz Quad-core Mediatek
  • Memori RAM: 1GB
  • Memori ROM: 8GB
  • Memori Eksternal: Slot MicroSD hingga 32GB
  • Kamera Belakang: 8MP
  • Kamera Depan: 0,3MP
  • Kapasitas Baterai: 3000mAh
Salah satu yang mungkin menjadi niai minus dari perangkat Lenovo s660 adalah sensor kamera depan yang terlalu kecil di kelasnya. Tentunya smartphone Lenovo s660 akan sulit bersaing di tengah tren Smartphone Foto Selfie sekarang ini.

Harga Lenovo s660

Harga Lenovo s660 yang ditawarkan memang menyasar segmentasi pasar menengah. Perangkat smartphone Lenovo s660 di banderol dengan tari USD 229 atau setara dengan Rp 2,6 jutaan rupiah. Bagi yang tertarik dengan Smartphone Lenovo s660 Terbaru ini, kemungkinan besar sudah masuk pasaran dalam waktu dekat ini.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo s660 Terbaru pada kesempatan kali ini. Semoga Spesifikasi dan Harga Gadget ini bisa menjadi referensi dan panduan konsumen sebelum membeli perangkat gadget smartphone idamannya.
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger