Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Android 4.4 KitKat Murah


Samsung Galaxy Android 4.4 KitKat MurahSebuah kabar terbaru dari Ubergizmo menyebutkan bahwa dalam waktu dekat ini Samsung akan merilis sebuah Produk Teknologi Gadget Terbaru berupa smartphone dengan sistem operasi android terkini, yaitu Android 4.4 KitKat. Kabar bagusnya, Samsung Android 4.4 KitKat ini menyasar pangsa pasar menengah bawah dengan harga murah.

Saat ini, Samsung Galaxy Android 4.4 KitKat Murah sudah terdaftar di badan sertifikasi elektronik Amerika Serikat, FCC, dengan nama Samsung Galaxy SM-G310. Walaupun belum ada informasi lebih detail tentang nama perangkat Samsung Android KikKat Murah ini, tetap saja informasi yang ada bisa menjadi pertimbangan konsumen untuk membeli gadget terbaru samsung hingga produk terbaru ini dirilis.

Spesifikasi Samsung Galaxy Android 4.4 KitKat Murah

Masih mengutip sumber yang sama, Samsung Galaxy Android 4.4 KitKat Murah memang mengusung spesifikasi standar sebagai smartphone entry level dengan harga murah. Walaupun begitu, jika merunut ke nama besar samsung, tetap saja Spesifikasi Samsung Galaxy Android 4.4 KitKat Murah ini mumpuni untuk semua tugas multitasking penggunanya.

Dan berikut adalah bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Android 4.4 KitKat Murah, seperti yang dikutip dari UberGizmo di bawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.4 KitKat
  • Layar: 4 inch
  • Processor: 1,2 GHz Dual Core (Broadcom BCM2763)
  • Baterai: 1.500mAh
Sedikit bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Android 4.4 KitKat Murah diatas setidaknya bisa memberi gambaran tentang kemungkinan spesifikasi fitur lainnya. Yang jelas, kehadiran sistem operasi Android 4.4 KitKat pada perangkat terbaru samsung ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat gadget samsung.

Harga Samsung Galaxy Android 4.4 KitKat Murah

Belum diketahui berapa Harga Samsung Galaxy Android 4.4 KitKat Murah ini saat peluncuran dipasaran nantinya. Namun harganya diperkirakan akan bersaing dengan Motorola Moto G yang berkisar pada angka Rp 1 jutaan ketika di jual di pasaran. Semoga bisa lebih murah lagi.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Android 4.4 KitKat Murah pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang produk Tablet Vandroid T5C terbaru dari Advan Digital. Semoga bisa menjadi referensi bagi pengguna gadget sekalian...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger