Spesifikasi dan Harga Phablet Oppo Find 7


Oppo Find 7Setelah ditunggu sekian lama dengan berbagai berita tentang bakal kehadiran Produk Teknologi Gadget Terbaru dari Oppo Mobile, akhirnya Oppo Find 7 resmi diluncurkan. Oppo Find 7 sengaja di luncurkan untuk memenuhi kebutuhan pasar smartphone kelas menengah dengan berbagai fitur dan kecanggihan tersendiri.

Fitur dan Kelebihan Oppo Find 7

Kehadiran Oppo Find 7 digadang-gadang sebagai penghambat laju ketenaran Samsung Galaxy S5 yang sekarang sudah bisa pre-order di Indonesia. Hal ini bukan tanpa alasan, Fitur dan Kelebihan Oppo Find 7 mampu membuat pesaingnya ketar-ketir. Walaupun tetap, setiap merk smartphone memiliki pangsa pasar dan penggemar tersendiri.

Salah satu yang mungkin menjadi pertimbangan utama pengguna untuk memilih Oppo Find 7 adalah teknologi layarnya yang sudah menggunakan QuadHD. Sebagai Smartphone Layar QHD, Oppo Find 7 mampu menghadirkan pengalaman tersendiri bagi penggunanya yang memiliki hobby gaming ataupun menonton di phabley 5,5 inch ini. Hal ini makin dikuatkan dengan harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari pesaingnya. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7 ini?

Spesifikasi Oppo Find 7

Salah satu spesifikasi yang dianggap cukup menjadi perhatian pada perangkat phone tablet atau Phablet Oppo Find 7 ini adalah kehadiran teknologi layar yang idusungnya. Oppo Find 7 di klaim memiliki resolusi 4 kali lebih bagus dari televisi dengan kerapatan 720p. Dan berikut adalah Spesifikasi Oppo Find 7 seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: ColorOS based on Android 4.3 Jelly Bean
  • Layar: 5,5 inch Resolusi QHD 2560x1440 pixel (538 ppi)
  • Processor: Quad Core 2.5GHz Qualcomm Snapdragon 801
  • Memori RAM: 3GB
  • Memori ROM: 32GB/64GB microSD hingga 128GB
  • Kamera: 13MP Dual LedFlash
  • Baterai: 3000mAh
Walaupun besaran sensor Kamera Oppo Find 7 hanya sebesar 13MP, Namun kualitas foto yang dihasilkan setara 50MP. Hal ini dikarenakan fitur canggih Super Zoom Oppo Find 7 ini cukup mumpuni. Fitur kamera ini bisa dijadikan Kelebihan Oppo Find 7 yang patut dipertimbangkan.

Harga Oppo Find 7

Seperti yang sudah disinggung diatas, Harga Oppo Find 7 ini menjadi pertimbangan sendiri bagi konsumen dalam memilih gadget kesayangannya. Untuk mendapatkan perangkat dengan spesifikasi dan fitur canggih Oppo Find 7 ini, Anda cukup membayar USD 599 atau setar Rp 6,8 jutaan. Jauh lebih murah dari pesaingnya.

Tidak hanya sampai disitu, Bagi Anda yang memiliki kocek terbatas namun ingin membeli Oppo Find 7 agaknya tidak perlu khawatir. Ada paket ekonomis dengan nama Oppo Find 7a yang beberapa spesifikasinya direndahkan dan dijual dengan harga USD 499 atau sekitar 5,8 jutaan.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Phablet Oppo Find 7 pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Android 4.4 KitKat Murah yang sudah mulai ramai diperbincangkan. Semoga bisa menjadi panduan Anda sebelum membeli gadget kesayangan...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger