Spesifikasi dan Harga Smartphone Kata i3


Smartphone Kata i3Beberapa waktu lalu, idgadgeter pernah membahas tentang produk terbaru dari Kata Mobile untuk segmentasi pasar entry level, yaitu Kata Venus 3. Ponsel ini cukup mendapat perhatian kalangan bawah. Dan saat ini, untuk memenuhi kebutuhan sekaligus menambah persaingan pangsa pasar gadget smartphone di tanah air, Kata Mobile kembali merilis sebuah phone tablet terbaru dengan nama Kata i3.

Fitur dan Desain Smartphone Kata i3

Kata i3 merupakan penyempurnaan seri sebelumnya yang juga mendapat banyak perhatian di awal kemunculannya. Layar Kata i3 di klaim tetap terlihat jelas sekalipun dalam sorotan sinar matahari. Lebarnya diklaim sangat pas untuk main game, video, browsing, hingga jejaring sosial. Berbagai fitur untuk mendukung kebutuhan dan gaya juga sangat menjadi perhatian utama dari Phablet Kata i3 ini. Dukungan sensor kamera depan 5MP membuat Smartphone Kata i3 layak disebut sebagai Smartphone Foto Selfie. Semua Fitur Kata i3 ini patut menjadi bahan pertimbangan konsumen.

Tidak hanya pada fitur, Desain Kata i3 juga mendapat perhatian penuh. Tingkat ketebalan smartphhone yang makin tipis yang hanya 8,3 mm sangat sinkron dengan layar lapang yang diusungnya. Kesan premium dan elegan ketika handset ini berada di genggaman menjadi hal yang menarik untuk dimiliki oleh para penggemar gadget smartphone tablet. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Phablet Kata i3 ini?

pesifikasi Smartphone Kata i3
Smartphone Kata i3 ini telah dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas sesuai dengan segmen pasarnya. Hal ini terlihat dengan dukungan sensor kamera yang besar, penyimpanan yang lapang, processor, hingga layar lapangnya. Dan berikut adalah Spesifikasi Kata i3 seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: 5 inch HD resolusi 1280x720 piksel
  • Processor: 1.3 GHz Quad Core processor
  • Memori RAM: 1GB
  • Memori ROM: 16GB slot microSD 32GB
  • Kamera Utama: 13MP
  • Kamera Depan: 5MP
  • Baterai: Li-po 2250mAh
Untuk melihat Spesifikasi Lengkap Kata i3, silahkan kunjungi halaman resminya di:
http://www.katadigital.com/i3-overview

Harga Smartphone Kata i3

Kelebihan Kata i3 mungkin bisa dilihat pada harga yang di tawarkan. Harga Smartphone Kata i3 dijual di pasaran dengan tarif Rp 2,5 juta. Ini menjadi pertimbangan tersendiri bagi konsumen. Mengingat spesifikasi yang ditawarkan, maka harga tersebut bisa di kategorikan smartphone harga murah.

Itulah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Smartphone Kata i3 Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Phablet LG G2 Pro yang juga memiliki layar lapang. Semoga salah satu gadget smartphone ini bisa menjadi pilihan bagi Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger