6 Jenis Smartphone Foto Selfie Terbaik Bagi Yang Suka Narsis


Smartphone Foto SelfieJika sebelumnya kamera depan sebuah smartphone hanya diperuntukkan untuk kepentingan video call dengan standar kualitas rata-rata, kini beberapa jenis samrtphone justru lebih meningkatkan kualitas dan perfoma kamera depan. Apa penyebabnya?

Adalah Tren Foto Selfie yang sekarang ini makin di gemari oleh pemilik smartphone. Yaitu sebuah kebiasaan untuk memotret diri sendiri dengan berbagai angle dan pose dengan menggunakan kamera ponsel. Foto Selfie sendiri saat ini menjadi tren tersendiri, khususnya bagi kalangan anak muda. Hal inilah yang menjadikan produsen smartphone ternama juga berlomba-lomba menghadirkan produk dengan kamera depan yang bisa diandalkan untuk foto selfie. Lalu jenis smartphone apakah yang cocok untuk foto selfie?

Jenis Smartphone Foto Selfie Terbaik

Khusus bagi kamu yang suka narsis dengan foto selfie, berikut ini adalah 6 Jenis Smartphone Foto Selfie Terbaik Bagi Yang Suka Narsis, yang tentunya telah di bekali dengan kamera depan yang memiliki kualitas foto terbaik dibandingkan jenis smartphone lainnya.

SMARTPHONE FOTO SELFIE LENOVO VIBE X
Lenovo meluncurkan smartphone terbaru, Vibe X yang memiliki kelebihan kamera depan dengan kualitas yang baik dan tidak pecah. Smartphone dengan dimensi sangat tipis ini memiliki kamera depan dengan resolusi hingga 5 megapixel, sehingga memberikan kualitas gambar maksimal untuk para pencinta selfie. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah.
SMARTPHONE FOTO SELFIE SONY XPERIA Z1
Smartphone yang menjadikan kamera berkualitas tinggi sebagai salah satu fitur unggulannya ini memiliki kamera depan dengan resolusi 2 megapixel. Selain itu, Sony juga membenamkan berbagai fitur kamera canggih lainnya. Pada modus manual, Anda dapat menggunakan berbagai jenis titik fokus seperti single dan multi autofocus, face detection, touch focus, serta object tracking. Sedangkan untuk modus pengambilan gambar, Xperia Z1 menyediakan cukup banyak pilihan seperti soft skin, landscape, backlight correction, gourmet, pet, dan beberapa modus lainnya yang bisa dimaksimalkan.
SMARTPHONE FOTO SELFIE SAMSUNG GALAXY NOTE 3
Smartphone ukuran jumbo ini juga memiliki kamera depan beresolusi 2 megapixel, yang memungkinkan Anda mengambil foto selfie dengan kualitas yang baik dan gambar tajam. Sementara kamera primer yang ada di bagian belakang memiliki kamera beresolusi 13 megapixel.
SMARTPHONE FOTO SELFIE IPHONE 5S
Tipe ponsel terbaru dari Apple ini memang hanya memiliki resolusi 1,2 megapixel pada kamera depannya. Tapi seperti kebanyakan kamera iPhone lainnya, ia memiliki sensor dan teknologi optikal yang cukup bagus. Sensor kamera iPhone 5S mampu menangkap gambar dengan detail lebih baik dan cahaya yang lebih terang. Sedangkan Optical Image Stabilisation (OIS) untuk hasil gambar yang lebih tajam dan membantu mengambil gambar lebih jelas di malam hari.
SMARTPHONE FOTO SELFIE HTC ONE
Smartphone ini mengantongi kamera depan dengan 2,1 megapixel dan memfokuskan pada teknologi sensor ketimbang resolusi foto. HTC One bisa dibilang memiliki kamera yang konsisten terhadap fokus, serta menghasilkan warna yang lebih tajam serta intens. Selain itu, kamera HTC One juga menghasilkan gambar yang lebih baik dalam cahaya redup ketimbang pesaingnya seperti Sony Xperia ZL atau Galaxy S4.
SMARTPHONE FOTO SELFIE HUAWEI ASCEND P6
Huawei Ascend P6 memiliki beragam kelebihan yang tidak dimiliki smartphone di kelasnya. Salah satunya adalah kamera depan dengan ketajaman 5 megapixel. Kamera ponsel ini juga dilengkapi dengan LED flash dan autofocus.
Itulah 6 Jenis Smartphone Foto Selfie Terbaik Bagi Yang Suka Narsis persembahan Info Teknologi Gadget Terbaru bagi kamu yang suka narsis kali ini. Baca juga Info Gadget Terbaru lainnya tentang Fitur Unggulan LG G3 yangmampu kalahkan Samsung Galaxy S5. Semoga bisa menjadi referensi bagi kamu...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger