Spesifikasi dan Harga Phablet LG G2 Pro


Sejak diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 bulan, LG G2 Pro masih menjadi penantian utama para penggemar gadget smartphone dengan layar lapang. Phablet LG G2 Pro ini tidak lama lagi segera masuk Indonesia untuk memuaskan rasa penasaran para penggemarnya.
Phablet LG G2 Pro

Fitur dan Kelebihan LG G2 Pro

Sebagai suksesor LG Optimus, LG G2 Pro sengaja di persiapkan untuk menyangi kepopuleran Galaxy Note 3. Walaupun hal ini tidak gamapang, namun usaha LG yang ditunjukkan lewat LG G2 Pro ini memang patut menjadi pertimbangan pengguna. Fitur dan Kelebihan LG G2 Pro ini lebih terlihat pada tampilan layar HD yang cukup terang khas LG, dan body bongsor nan elegan yang memang makin digemari saat ini sebagai gadget smartphone prestisius.

Pada bagian dalamnya sendiri, seperti biasanya LG selalu menyertakan berbagai aplikasi menarik sebagai bawaaan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Mulai dari fitur kamera yang lengkap, hingga perfoma dan kinerjanya yang cukup cepat. Tampilan antarmuka khas LG juga menjadi kelebihan tersendiri bagi perangkat Phablet LG G2 Pro Terbaru ini. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga LG G2 Pro Terbaru ini?

Spesifikasi LG G2 Pro

Seperti yang sudah disinggung diatas, kehadiran LG G2 Pro ini harusnya bisa menyaingi Note 3. Namun ternyata Phablet LG G2 Pro Terbaru ini minus stylus pen pada spesifikasi yang ditawarkannya. Hal ini mungkin bisa dijadikan Kekurangan LG G2 Pro ini. Dan berikut adalah Spesifikasi LG G2 Pro terbaru seperti berikut:
  • Sistem Operasi: Android 4.4. KitKat (v2)
  • Layar: 5.9 inch full-HD IPS dengan resolusi 1920x1080p
  • Processor: Quad-core 2.3GHz Snapdragon 800
  • Grafis: Adreno 330
  • Memori RAM: 3GB
  • Memori ROM: 16GB/32GB microSD hingga 64GB
  • Kamera Utama: 13MP
  • Kamera Depan: 2MP
  • Kapasitas Baterai: 3200mAh
Khusus untuk Layar LG G2 Pro sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Sebuah teknologi pengaman layar yang cukup mumpuni dan sering dipakai pada smartphone premium kelas atas.

Harga LG G2 Pro

Khusus untuk Indonesia, Harga LG G2 Pro memang belum ada konfirmasi resmi. Namun sebagai perbandingan G Pro 2 telah meluncur di Korea Selatan pada akhir Februari 2014 dengan harga USD935 atau setara Rp10,5 juta (Rp11.319 per USD). Saat penjualannya nanti, Phablet LG G2 Pro memiliki 3 varian warna pilihan yang sesuai dengan kesukaan penggunanya, yaitu white, silver, dan titan black.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Phablet LG G2 Pro pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Phablet Oppo Find 7 yang juga sebentar lagi bakal meramaikan pangsa pasar phablet tanah air. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan konsumen sebelum membeli gadget kesukaannya...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger