Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 Terbaru 2014


Tidak hanya meluncurkan smartphone Asus Zenfone 4 untuk segmentasi pasar bawah, pada tahun 2014 ini juga Asus meluncurkan produk smartphone terbaru khusus untuk segmentasi pasar menengah dengan harga murah, yaitu Asus Zenfone 5 Terbaru. Asus Zenfone 5 ini termasuk salah satu dari Varian Asus Zenfone Murah 2014 yang diperkenalkan pada awal tahun lalu.

Fitur dan Desain Asus Zenfone 5

Sebagai smartphone kelas menengah, Asus Zenfone 5 tentunya telah dibekali dengan dengan berbagai fitur yang cukup mumpuni untuk menujang kinerja penggunanya. Namun ada beberapa fitur dari Asus Zenfone 5 yang pastinya bisa menjadi ukuran konsumen untuk menentukan pilihan dalam memilih perangkat ini sebagai produk gadget kesayangannya. Salah satunya adalah Fitur Kamera Asus Zenfone 5.

Kamera 8MP Asus Zenfone 5 dengan teknologi PixelMeter di klaim mampu menmghasilkan kualitas gambar yang cukup baik, bahkan pada lingkungan yang minim cahaya sekalipun. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Karena selama ini, salah satu kendala dari kamera smartphone adalah pencahayaan. Dan ini disikapi dengan baik oleh Asus Zenfone 5 terbaru ini.

Selain fitur PixelMeter, Asus Zenfone 5 ini juga sudah menggunakan Corning® Gorilla® Glass 3 yang mampu menjaga layar tetap aman. Sensitifitas layar juga begitu responsive berkat teknologi GloveTouch yang mampu merespon sentuhan walau penggunanya menggunakan sarung tangan sekalipun.

Dilihat dari sisi tampilan, Desain Asus Zenfone 5 memang sangat berkelas. Bentang layar 5 inch smartphone ini sudah mewakilkannya sebagai produk phone tablet premium. Salah satu pilihan warna gold dari perangkat ini juga menjadi perhatian publik. Kesan premium sebagai smartphone kelas atas sangat terpancar dengan bentuk dan Desain Asus Zenfone 5 ini. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 ini?

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Smartphone murah kedua yang akan diluncurkan ASUS adalah ASUS ZenFone 5. Harga ASUS Zenfone 5 setelah beredar di pasaran dibanderol dengan harga USD 149 atau sekitar Rp 1,7 juta. Untuk spesifikasi ASUS ZenFone 5 sendiri, ASUS ZenFone 5 akan mengusung layar 5 inci (1280x720 piksel), prosesor Intel Z2580 2GHz, RAM 1GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, baterai 2.050 mAh, dan menggunakan Android 4.3 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.
Asus Zenfone 5Untuk melihat informasi lebih lengkap tentang fitur, desain, dan spesifikasi Asus Zenfone 5 ini, silahkan kunjungi official site di bawah ini:
http://www.asus.com/Tablets_Mobile/ASUS_ZenFone_5/

Harga Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 sudah diluncurkan untuk pasaran Asia Tenggara beberapa waktu lalu. Setidaknya ada lima pilihan warna yang bisa kamu miliki, yaitu Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple. Harga Asus Zenfone 5 ini dibanderol dengan tarif mulai Rp 2,099 juta. Cukup murah bukan?

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 Terbaru 2014 pada kesempatan kali ini. Semoga Spesifikasi dan Harga Gadget terbaru ini bisa menjadi panduan bagi Anda sebelum membeli gadget kesayangan..
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger