Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru 2014


Andromax C2Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru 2014 ---Smartfren Andromax C2 merupakan varian flagship dari Smartfren Andromax C yang diluncurkan tahun lalu. Kini pada Andromax C2, ada berbagai fitur dan desain pembaharuan yang mencirikan kelebihannya. Apa sajakah perubahan itu?

Fitur dan Desain Smartfren Andromax C2

Smartfren Andromax C2 merupakan suksesor dan ri seri C Andromax sebelumnya yang sudah berhasil meraih pasar entry level. Kehadiran Smartfren Andromax C2 di gadang-gadang mampu meraih kesuksesan yang sama dengan pendahulunya. Oleh sebab itu ada banyak fitur tambahan yang harusnya menjadi perhatian konsumen sebagai Kelebihan Smartfren Andromax C2 ini.

Beberapa Fitur Andromax C2 terbaru seperti Qualcom Quick Charge diharapkan mampu memberikan kelbihan tersendiri bagi pengguna. Karena sudah menjadi rahasia umum saat ini bahwa smartphone android memang boros baterai karena banyaknya fitur yang diusungnya. Hal inilah yang coba disikapi oleh Andromax C2 ini.

Sisi Desain Andromax C2 mungkin bisa menjadi pertimbangan tersendiri konsumen. Jika pada seri sebelumnya terkesan lebih lengkung pada setiap sudut body-nya, maka pada Smartfren Andromax C2 lebih tegas. Sudut-sudut body terkesan tidak terlalu lengkung, sehingga sekilas terkesan sebagai ponsel premium. Dari sisi desain, Andromax C2 terlihat lebih bagus dibandingkan dengan seri C sebelumnya. Bagaimana dari sisi spesifikasi?

Spesifikasi Smartfren Andromax C2

Ada beberapa penambahan spesifikasi sekaligus pengurangan yang terjadi pada Andromax C2 ini. Penambahan atau peningkatan spesifikasi terlihat pada kekuatan processor yang di usungnya, dari 1 menjadi 1,2 GHz. Dan penurunan spesifikasi terjadi pada kamera yang hanya mengusung sensor 3MP dari 5MP pada seri Andromax C sebelumnya. Dan berikut adalah Spesifikasi Andromax C2 seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.3 Jelly Bean
  • Layar: 4 inch resolusi 480 x 800p
  • Processsor: Snapdragon Dual Core 1,2GHz Cortex A7
  • Memori RAM: 512MB
  • Memori ROM: 4GB
  • Kamera Utama: 3MP
  • Baterai: 1500 mAh
Untuk melihat fitur, desain, dan spesifikasi lengkap Smartfren Spesifikasi Smartfren Andromax C2 ini, silahkan kunjungi official site-nya dibawah ini:
http://www.smartfren.com/ina/andromax-c2/

Harga Smartfren Andromax C2

Dikutip dari situs resminya, Harga Andromax C2 di banderol dengan tarif Rp 749.000,- termasuk PPN. Namun seperti biasa, harga selalu dipengaruhi permintaan dan ketersediaan barang di pasaran. So, tunggu saja di konter kesayangan Anda...

Itulah sedikit Info teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru 2014 pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6 Terbaru yang diluncurkan untuk segmentasi pasar atas. Semoga bisa menjadi panduan bagi penggemar gadget sekalian...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger