Spesifikasi dan Harga HTC One M8 Mini Harga Murah


HTC One M8 MiniKesuksesan sebuah smartphone terbaru, baik karena fitur dan spesifikasi yang ditawarakan, ataupun karena harga yang bersaing, biasanya selalu di iringi dengan kehadiran versi mininya. Hal ini juga yang terjadi pada HTC One M8. Walaupun secara global produk terbaru besutan HTC ini belum beredar luas di pasaran, namun rumor tentang kehadran versi mininya sudah hangat terdengar, HTC One M8 Mini dengan harga yang lebih murah.

HTC One M8 Mini Harga Murah memang menjadi alasan kehadiran versi ini. Jika pada sebagian besar smartphone lainnya versi mini akan memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih rendah dari versi flagshipnya, maka Spesifikasi HTC One M8 Mini hampir tidak ada bedanya dengan Spesifikasi HTC One M8. Lalu, apa yang membuat HTC One M8 Mini bisa ditawarkan dengan harga yang lebih murah?

Perbadaan HTC One M8 vs HTC One M8 Mini

Seperti dikutip dari Droid-Life, untuk menekan harga maka beberapa hal yang dimiliki HTC One M8 dan HTC One M8 Mini berbeda. Namun perbedaan ini bukan pada spesifikasinya, melainkan pada kualitas bahan pembuat HTC One M8 Mini itu sendiri. HTC One M8 Mini ini akan terbuat dari plastik, tidak seperti HTC One M8 yang terbuat dari alumunium. Rumor yang beredar, spesifikasi dari HTC One M8 Mini ini sama seperti HTC One M8.

pesifikasi HTC One M8 Mini

Seperti sudah disinggung diatas, spesifikasi dari HTC One M8 Mini ini sama seperti HTC One M8. Danberikut adalah Spesifikasi HTC One M8 Mini seperti yang dikutip dari post spesifikasi M8 sebelumnya:
  • Layar: 5.0 inch, Full HD 1080p
  • Processor: Snapdragon 801 quad core 2,3 GHz
  • Kapasitas ROM: 16GB/32GB microSD hingga 128GB
  • Kapasitas RAM: 2GB
  • Kamera Utama: 4,1 Ultrapixel, plus kamera kedua 2MP
  • Kamera Depan: 5MP wide angle
  • Baterai: Li-Po 2600 mAh
  • Jaringan: GSM/GPRS/EDGE,3G-WCDMA,4G-LTE
Namun terkait label mini pada HTC One M8 Mini ini, banyak publik yang menyangsikan ia akan mengusung bentang layar yang sama dengan pendahulunya.

Harga HTC One M8 Mini

Masih mengutip sumber yang sama, diperkirakan, Harga HTC One M8 Mini ini akan diperkenalkan ke publik pada bulan Mei mendatang dengan harga jual sekitar USD 450 atau sekitar Rp 5,1 jutaan.

Itulah sedikti Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga HTC One M8 Mini Harga Murah pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Lenovo Golden Warrior S8 terbaru yang cukup menawan dengan balutan warna emas. Semoga salah satu gadget smartphone ini bisa menjadi pilihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger