Spesifikasi dan Harga Lenovo Golden Warrior S8 Octa Core


Lenovo Golden Warrior S8Semakin kesini, vendor Lenovo makin tertarik untuk menguasai pasar smartphone dengan merilis berbagai jenis smartphone canggih berspesifikasi tinggi dengan harga murah. Pada artikel sebelumnya sudah ada Lenovo s898t Octa Core Murah. Kini, kabarnya Lenovo juga akan mengeluarkan sebuah smartphone premium dengan harga murah, yaitu Lenovo Golden Warrior S8 Octa Core.

Fitur dan Desain Lenovo Golden Warrior S8

Seperti dikutip dari Android Headlines, Lenovo Golden Warrior S8 Octa Core disebut juga dengan "Budget Smartphone". Walaupun demikian, fitur dan spesifikasi yang ditawarkan cukup berkelas. Sebut saja dengan dukungan CPU Octa Core yang diusungnya, serta bentang layar 5,5 inch yang membuat Fitur Lenovo Golden Warrior S8 Octa Core ini layak di sebut sebagai Phone Tablet atau Phablet.

Dilihat dari sisi tampilan, Desain Lenovo Golden Warrior S8 Octa Core sama sekali tidak terlihat sebagai sebuah Smartphoen Murah. Desain warna emas dengan material berkualitas, mengingatkan publik akan keberadaan K900 dengan body silver metalik yang sempat menjadi idola pasar beberapa waktu lalu. Konsep desain inilah yang coba di adopsi oleh Lenovo Golden Warrior S8 Octa Core dengan menghadirkan warna emas elegan. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Lenovo Golden Warrior S8 Octa Core murah ini?

Spesifikasi Lenovo Golden Warrior S8

Salah satu yang ditonjolkan dari keberadaan Lenovo Golden Warrior S8 ini adalah dukungan kinerja otak processor 8 inti MediaTek MT6592 yang di usung oleh perangkat ini. Ini tentunya akan menjadi nilai utama pemasaran produk Teknologi Gadget Terbaru Lenovo ini. Dan berikut adalah Spesifikasi Lenovo Golden Warrior S8 Octa Core seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Layar: 5,3 inch dengan resolusi 1024 x 720p
  • Processor: 1.4GHz Octa Core Murni
  • Memori RAM: 2GB
  • Memori ROM: 16GB microSD 32GB
  • Kamera Belakang: 13MP
  • Kamera Depan: 5MP
  • Baterai: 2000mAh

Harga Lenovo Golden Warrior S8

Walaupun belum ada kabar resmi terkait Harga Lenovo Golden Warrior S8 Octa Core ini, namun netizen sudah bisa menduga-duga tentang harga yang diberlakukan. Jika memang kehadiran Lenovo Golden Warrior S8 ini untuk menguasai pasar smartphone China, setidaknya Harga Lenovo Golden Warrior S8 minimal setara dengan RedMi Note dijual seharga USD 129 yang saat ini sudah beredar. Bila lebih murah, maka sepatutnya Lenovo Golden Warrior S8 menyandang gelar "Smartphone Octa Core Termurah di Dunia".

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo Golden Warrior S8 Octa Core murah pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Ponsel AsiaFone AF790 dan AF791 Duo Maya. Semoga bisa menjadi penambah wawasan tekno gadget pembaca sekalian...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger