Spesifikasi dan Harga HTC One M8 4G LTE


HTC One M8HTC One M8 merupakan salah satu smartphone kelas atas yang sekarang sedang menjadi perbincangan hangat setelah secara resmi hadir di pasaran Indonesia. Suksesor HTC One ini makin menjadi penantian penggemar gadget smartphone setelah sebelumnya banyak tulisan media terkait produk terbaru dari HT ini.

Fitur dan Desain HTC One M8

Pada artikel sebelumnya telah diulas tentang beberapa Kelebihan dan Kekurangan HTC One M8. Dan salah satu kelebihan yang terlihat adalah pada sisi desainnya. Desain HTC One M8 terlihat begitu premium dengan rangka lekuk unibody berlapis logam sesuai di genggaman penggunanya. Penyusunan yang sedemikian rupa menjadikan HTC One M8 sebagai ponsel tipis yang kuat. Dengan ketebalan hanya 9,35 mm atau sekitar 0,37 inch, terlihat HTC One M8 memiliki desain bentuk berlekuk yang ergonomis, pas di genggaman, dan mudah digunaan.

Beberapa Fitur HTC One M8 juga di klaim tercanggih saat ini. Dual Kamera HTC One M8 di klaim mampu menghilangkan buram, mengambil gambar dengan pemandangan yang lebih luas, dan menambahkan efek yang mengagumkan dengan satu sentuhan. Hal ini dimungkinkan dengan keberadaan UFocus™, yang mampu memfokuskan objek yang buram sebelum atau setelah pemotretan.

Fitur Suara HTC One M8 juga tidak kalah menariknya. Fitur HTC BoomSound™ pada perangkat ini mampu menghasilkan dentuman suara hingga 95dB. Keberadaan dua pengeras suara stereo pada bagian depan menjadikan suara lebih terproyeksi kearah penggunanya. Hasil suara yang dihasilkan juga sangat pas karena dukungan penguat dan aplikasi yang terpasang untuk penyesuaian volume bass dan treble. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga HTC One M8 ini?

Spesifikasi HTC One M8

HTC One M8 merupakan pembaharuan dari produk HTC One sebelunya. Dan seperti publik ketahui, produk sebelumnya berhasil meraih pasar ponsel kelas atas berkat dukungan spesifikasi yang tinggi. Tentunya sebagai suksesor, HTC One M8 pastinya memiliki spesifikasi yang lebih tinggi lagi. Dan berikut adalah Spesifikasi HTC One M8 seperti berikut:
  • Layar: 5.0 inch, Full HD 1080p
  • Processor: Snapdragon 801 quad core 2,3 GHz
  • Kapasitas ROM: 16GB/32GB microSD hingga 128GB
  • Kapasitas RAM: 2GB
  • Kamera Utama: 4,1 Ultrapixel, plus kamera kedua 2MP
  • Kamera Depan: 5MP wide angle
  • Baterai: Li-Po 2600 mAh
  • Jaringan: GSM/GPRS/EDGE,3G-WCDMA,4G-LTE
Untuk melihat informasi lengkap tentang fitur, desain, dan Spesifikasi Lengkap HTC One M8, silahkan kunjungi halaman resminya di:
http://www.htc.com/id/smartphones/htc-one-m8/

Harga HTC One M8

HTC One M8 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni grey dan silver. Produk yang masuk ke pasar Indonesia telah mendukung Jaringan Seluler 4G LTE. HTC One M8 dijadwalkan hadir di pasar Indonesia sekitar April 2014, walaupun hingga saat ini belum ada yang membuka pre-order terhadap produk ini. Harga HTC One M8 diprediksi akan dijual dengan kisaran harga 8-9 jutaan rupiah. Hal ini mengacu kepada Harga Samsung Galaxy S5 yang menjadi kompetitor utama HTC One M8 ini.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Fitur, Desain, Spesifikasi, dan Harga HTC One M8 pada kesempatan kali ini. Informasi ini merupakan pembaharuan dari artikel sebelumnya tentang produk HTC All New One 2014. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget lainnya tentang produk ZTE Nubia X6 yang memiliki kamera depan hingga 13MP. Semoga salah satu produk gadget terbaru ini bisa menjadi pilihan bagi Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger