Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y511 Murah


Huawei Ascend Y511Besarnya minat konsumen terhadap Smartphone Android Murah berkualitas membuat beberapa vendor tetap mengeluarkan smartphone kelas menangah bawah yang murah, namun tetap dengan perfoma dan kemampuan yang tinggi. Pada artikel sebelumnya sudah dijelaskan tentang beberapa Smartphone Tangguh 2014, yang pasti salah satunya adalah smartphone pilihan Anda. Dan kali ini, tidak mau kalah dengan vendor lainnya, Huawei asal China mengeluarkan produk terbaru bernama Huawei Ascend Y511 harga Murah.

Fitur dan Desain Huawei Ascend Y511

Bagi pengguna pemula, Fitur dan Desain Huawei Ascend Y511 terbilang sudah cukup mumpuni untuk semua tugas yang bisanya dikerjakan oleh sebuah smartphone. Baik itu untuk bersosial media, BBM, ataupun menonton video youtube. Dari sisi desainnya hampir tidak ada bedanya dengan desain smartphone android kelas menengah lainnya. Namun, dukungan bentang layar yang lebar membuat Huawei Ascend Y511 terlihat begitu elegan. Ketebalan dan lilitan chrome pada body-nya makin membuat smartphone android murah ini terlihat premium. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y511 ini?

Spesifikasi Huawei Ascend Y511

Dilihat dari spesifkasinya, Huawei Ascend Y511 ini sudah memenuhi Standar Minimum Smartphone Berkualitas, yang terlihat pas untuk pengguna kelas menengah. Dan berikut adalah Spesifikasi Huawei Ascend Y511 seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: 4,5 inch 480 x 854p (~281ppi)
  • Processor: Dual Core 1,3 GHz Mediatek
  • Memori RAM: 512MB
  • Memori ROM 4GB microSD 32GB
  • Kamera Utama: 3,1MP
  • Kamera Depan: 0,3MP
  • Baterai: 1730 mAh

Harga Huawei Ascend Y511

Saat ini smartphone Huawei Ascend Y511 sudah bisa di beli di konter kesayangan Anda. Harga Huawei Ascend Y511 ini dibanderol dengan tarif Rp 1,4 jutaan. Tertarik untuk membelinya?

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang fitur, desain, spesifikasi, dan harga Huawei Ascend Y511 smartphone Android Murah dari Huawei pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Sony Xperia ZL2 yang baru saja diluncurkan di Jepang. Semoga salah satu smartphone ini bisa menjadi pilihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger