Spesifikasi dan Harga Smartphone OnePlus One 4G LTE


OnePlus One1+ One atau OnePlus One merupakan merk smartphone kelas atas yang mencoba merambah persaingan pasar gadget smartphone. Sebagai pemain baru, Smartphone OnePlus One mencoba hadir dengan fitur dan desain berkelas, namun tetap dengan harga yang ramah kantong. Hal ini juga yang bisa menjadi Kelebihan dari Smartphone OnePlus One ini.

Fitur dan Desain Smartphone OnePlus One

Smartphone OnePlus One 4G LTE ini hadir dengan menawarkan berbagai fitur yang berkelas. Mulai dari fitur suara, kamera, dan lainnya, hingga Desain Smartphone OnePlus One 4G LTE yang menawarkan kualitas material bodi yang solid dan tak murahan. Khusus untuk sisi desain, OnePlus One menawarkan kualitas material bodi yang solid dan tak murahan.sukses membuatnya terlihat lebih elegan ketimbang ponsel di rentang harga yang sama.

Spesifikasi Smartphone OnePlus One

Smartphone OnePlus One 4G LTE ini hadir dalam dua varian besaran media penyimpanan, yaitu 16GB dan 64GB. Selain itu, dukungan Teknologi Jaringan 4G LTE menjadi kelebihan tersendiri dari smartphone ini. Dan berikut adalah Spesifikasi Smartphone OnePlus One seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: CyanogenMod 11S based on Android 4.4 Kitkat
  • Layar: 5.5 inch JDI
  • Processor: 2.5GHz Quad-core Snapdragon
  • Memori RAM: 3GB
  • Memori ROM: 16/64 GB
  • Kamera Utama: 13MP Sony Exmor IMX 214 Dual LedFlash
  • Kamera Depan: 5MP
  • Baterai: 3100 mAh LiPo
Untuk melihat fitur, desain, spesifikasi, dan harga smartphone OnePlus One 4G LTE secara lengkap, silahkan kunjungi Official Site-nya dibawah ini:
http://oneplus.net

Harga Smartphone OnePlus One

Smartphone OnePlus One sudah bisa Anda miliki dengan dua varian harga tergantung besaran ROM yang diusungnya. Harga Smartphone OnePlus One 16 GB dibanderol dengan tarif USD 299 atau sekitar Rp 3,4 juta. Varian tertingginya yang merupakan versi 64 GB baru akan dipasarkan akhir Mei nanti dan ditawarkan senilai USD 349 atau setara Rp 4 juta.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang fitur, desain, spesifikasi, dan harga smartphone OnePlus One 4G LTE kapasitas 16/64GB Terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Huawei Ascend Y511 yang dijual dengan harga murah. Semoga bisa bisa menjadi referensi bagi Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger