Smartphone 4G LTE Pertama Buatan Indonesia Harga 2 Jutaan


Smartphone 4G LTE Buatan IndonesiaSebuah kejutan bagi para penggemar gadget khususnya smartphone, ternyata Indonesia telah berhasil memproduksi smartphone 4G LTE pertama di Tanah Air. Produksi smartphone 4G LTE ini merupakan upaya mendukung program pemerintah memajukan industri perangkat telekomunikasi dalam negeri yang selama ini masih tergantung impor.

Sebuah perusahaan yang beroperasi di Batam, PT Sat Nusapersada (Tbk), bekerja sama dengan PT Tata Sarana Mandiri memproduksi smartphone dengan teknologi komunikasi 4G LTE yang memiliki kecepatan hingga 10 kali lipat dari kecepatan teknologi 3G. Smartphone 4G Pertama Buatan Indonesia ini hadir berkat dukungan mesin yang canggih, serta kontrol kualitas yang sama dengan produksi luar negeri.

Spesifikasi Smartphone 4G LTE Buatan Indonesia

Smartphone 4G LTE buatan Indonesia ini didukung Qualcomm Snapdragon 400 chipset, menggunakan prosesor Quad-Core 1.2 GHz, RAM 1GB, storage 8 GB, kamera 8MP dan Dual-SIM card yang dirancang khusus untuk kebutuhan Indonesia. Smartphone ini juga dapat bekerja pada berbagai frekuensi LTE lain, seperti 1800 Mhz, 2300 Mhz, 2600 Mhz, termasuk frekuensi data 3G dan 2G sehingga dapat beroperasi di berbagai negara.

Harga Smartphone 4G LTE Buatan Indonesia

Smartphone 4G LTE Pertama Buatan Indonesia ini merupakan hasil rancangan PT Tata Sarana Mandiri, dan di produksi oleh PT Sat Nusapersada (Tbk) untuk perusahaan pembeli. Sehingga tidak ada merk dagang khusus untuk dilempar ke pasaran. Merk dagang bisa macam-macam, tergantung konsumen. Untuk merk dagang sendiri sekarang masih dalam status Ivo. Dan Harga Smartphone 4G LTE Buatan Indonesia ini dijual dengan harga kurang dari Rp 2 jutaan.
Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang spesifikasi dan harga smartphone 4G LTE buatan Indonesia harga murah 2 jutaan pada kesempatan kali ini. Lihat juga Info Gadget Terbaru lainnya tentang OS Android L penerus Kitkat. Semoga berguna bagi semua...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger