BlackBerry Porsche Design P9983 | Spesifikasi dan Harga Terbaru


Di tengah gempuran smartphone android yang makin menggila setahun terakhir ini, perusahaan asal Kanada, Blackberry tetap produktif menelurkan produk handset terbarunya lengkap dengan inovasi yang makin memanjakan penggunanya. Adalah BlackBerry Porsche Design P9983 Terbaru sebagai jagoan terkini dari Blackberry.
BlackBerry Porsche Design P9983Sebuah kabar gembira bagi penggemar handset Blackberry, Porsche Design P9983 Terbaru ini merupakan handset pertama yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.3. Tentunya dengan kehadiran OS terkini dari Blackberry ini, akan ada peningkatan dari sisi fungsional dan user interface yang diusungnya.

Fitur dan Desain BlackBerry Porsche Design P9983

Desain BlackBerry Porsche Design P9983 bisa dibilang sebagai handset yang kembali mempopulerkan keyboard Qwerty khas Blackberry. Namun karena sudah mengusung OS BlackBerry 10.3 tentunya banyak fitur yang pastinya lebih memudahkan pengguna.

Fitur Keyboard Qwerty yang ada di BlackBerry Porsche Design P9983 Terbaru ini dilengkapi dengan auto-koreksi dan juga menunjukkan kata berikutnya untuk mengetik. BBM Video akan memungkinkan Anda chatting video dengan pengguna lain dari aplikasi pesan. Sementara teknologi BlackBerry Natural Sound membuat BBM Voice terdengar mengagumkan.

Spesifikasi BlackBerry Porsche Design P9983

Dari sisi spesifikasi, BlackBerry Porsche Design P9983 Terbaru ini dilengkapi dengan layar Super Amoled berukuran 3,1inci lengkap dengan resolusi 720x720p. Sementara itu, di bagian dalam ditanami prosesor dual-core 1,2GHz Snapdragon S4 MSM8960. RAM yang terseda berkapasitas sebesar 2GB dan memori internal 64GB. Penyimpanan tersebut masih mampu diperbesar dengan meggunakan slot microSD hingga kapasitas 128GB.

Harga BlackBerry Porsche Design P9983

Walaupun produk BlackBerry Porsche Design P9983 Terbaru ini secara resmi telah dirilis pada hari Jumat 19 September 2014 lalu, namun pihak Blackberry secara resmi belum mengungkap harga pasti dari handset ini. Namun, karena BlackBerry Porsche Design P9983 Terbaru adalah produk premium, pastinya akan dibanderol dengan tarif yang relatif tinggi, walaupun tidak terlalu berpengaruh kepada konsumen penggemar handset Blackberry.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang fitur, desain, spesifikasi, dan harga BlackBerry Porsche Design P9983 Terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Andromax G2 Touch Qwerty. Semoga berguna...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger