Penampakan Smartphone Asus X002 Quad Core Terbaru


Kesuksesan Asus Zenfone meraih pasar di Indonesia telah membuat Asus berencana untuk merilis smartphone terbaru mereka yang lebih mumpuni, baik dari sisi spesifikasi maupun dari harga yang ditawarkan.
Asus X002 Quad CoreBerdasarkan rumor yang berkembang, adalah Asus X002 Quad Core yang tidak lama lagi bakal menggebrak pasar smartphone dunia. Berbeda dengan Asus Zenfone yang mengusung processor intel, maka pada Smartphone Asus X002 Quad Core terbaru ini kembali menggunakan ketenaran MediaTek MT6732 berarsitektur 64-bit. Karena memang sudah menjadi unggulan, prosesor buatan MediaTek lebih banyak dipakai di smartphone-smartphone yang dipasarkan dengan harga miring, berbeda dengan prosesor Snapdragon milik Qualcomm.

Spesifikasi Asus X002 Quad Core

Dari beberapa bocoran media gadget online, Asus X002 Quad Core bakal mengusung layar 5 inch. Sayangnya, resolusi pada bentang layar tersebut hanya 720 pikse. Selain itu juga GPU yang disematkan masih menggunakan GPU Mali-T760.

Dari sisi RAM, Asus X002 Quad Core sudah menggunakan RAM dengan kapasitas 2GB. Namun spekulasi yang berkembang juga mengatakan bahwa kemungkinan Asus akan mengeluarkan Asus X002 Quad Core dalam 2 varian, yang salah satunya masih menggunakan RAM 1GB.

Perkembangan Teknologi Seluler 4G LTE juga telah di adopsi dengan baik oleh Asus X002 Quad Core ini. Asus juga cukup dermawan dengan menghadirkan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dan kamera belakang 8 MP. Nantinya, akan ada banyak foto yang bisa disimpan di dalam Asus X002, karena smartphone tersebut dibekali dengan memori internal 8 GB yang masih bisa diperluas dengan kartu microSD.

Harga Asus X002 Quad Core

Hingga saat ini, Asus X002 Quad Core dikabarkan masih dijual di China. Mengingat Harga Asus X002 Quad Core ditawarkan dengan harga miring, maka kemungkinan besar ia juga bakal memenuhi pasar Indonesia seperti pada Asus Zenfone sebelumnya.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang bocoran spesifikasi dan harga Asus X002 Quad Core Murah Terbaru kali ini. Semoga Info Gadget Terbaru tentang kehadiran smartphone Asus X002 Quad Core ini bisa menjadi referensi Anda!
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger