Perbandingan Spesifikasi iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5


iPhone 6 vs Galaxy S5Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5 merupakan dua smartphone kelas atas yang dinanti-nanti oleh penggemarnya saat ini. Sebagian besar pengguna sedang menanti-nanti fitur dan spesifikasi seperti apa yang dimiliki dua smartphone dengan harga selangit ini. Dan ternyata, berbagai review seputar kehadiran 2 smartphone ini telah bocor ke publik. Bahkan, idgadgeter pernah menulis tentang Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy S5 Terbaru dan juga berbagai perbincangan seputar Galaxy S5 yang dirangkum dalam Serba-Serbi Samsung Galaxy S5 Terbaru. Lalu yang manakah yang terbaik?

Apple Iphone 6 vs Samsung Galaxy S5

Jika sebelumnya kedua vemdor besar ini pernah berseteruh panjang di pengadilan, walau sudah berakhir, kini perseteruan itu bakal dilanjutkan dengan kehadiran Apple Iphone 6 vs Samsung Galaxy S5 dipasaran nantinya. Dikutip dari BGR yang dilansir oleh Merdeka.com, ternyata telah mengunggah komparasi spesifikasi yang bakal diusung baik Samsung Galaxy S5 maupun Apple iPhone 6. Seperti apakah Perbandingan Spesifikasi iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 ini?

Spesifikasi iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5

Berikut ini adalah bocoran Spesifikasi iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 dari situs BGR, seperti yang ditunjukkan oleh gambar dibawah ini:
Spesifikasi iPhone 6 vs Galaxy S5

Fitur iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5

Jika melihat Perbandingan Spesifikasi iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 terlihat sekali bahwa Spesifikasi iPhone 6 jauh dibawah Spesifikasi Samsung Galaxy S5. Dari sisi resolusi layar, besaran RAM, varian internal memori, baterai, dan juga kamera yang bakal diusung oleh kedua smartphone ini menunjukkan bahwa Apple iPhone 6 kalah kelas dibandingkan Samsung Galaxy S5. Kekalahan iPhone 6 makin telak manakala Fitur Samsung Galaxy S5 dikabarkan juga bakal membawa fitur canggih berupa sensor sidik jari yang juga membuatnya setara dengan iPhone 6 dari sisi fitur keamanannya.

Jika bocoran Perbandingan Spesifikasi iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 diatas benar adanya, maka diperkirakan jika Samsung Galaxy S5 akan kembali mengalahkan iPhone 6 dari sisi penjualan dan berhasil mengalahkannya dari segi spesifikasi dan fitur canggih yang diusungnya. Karena seperti kita ketahui, dari sisi harga, biasanya Samsung Galaxy jauh lebih murah dibandingkan dengan Apple iPhone.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Perbandingan Spesifikasi iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 pada kesempatan kali ini. Baca juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang kepopuleran sebuah game bernama Flappy Bird Game yang cukup di gemari di awal tahun 2014 ini. Semoga bisa berguna bagi Anda penggemar gadget semua...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger