Game Android Flappy Bird | Download dan Instal


Game Android Flappy BirdDi awal tahun 2014 ini para pengguna gadget smartphone android mungkin sedang membicarakan tentang Flappy Bird Game yang sekarang telah menempati urutan 10 Top Free di Play Store dan semakin naik, mengungguli game lain seperti Angry Birds atau Candy Crush Saga. Sebuah game yang saat ini banyak membuat pemainnya menjadi geram dan kesal sekaligus penasaran untuk mendapat skor tertinggi saat memainkan Game Android Flappy Bird ini.

Game Android Flappy Bird

Game Android Flappy Bird meluncur pertama kali pada Mei 2013 buatan pengembang bernama Nguyen Ha Dong, berusia 29 tahun. Update terakhir game ini ini saat ini memang tengah banyak dibicarakan pengguna gadget Android dan iOS baik di forum-forum terutama di social media. Sang developer mengaku tidak menyangka. Game yang bayak dimainkan oleh anak-anak ini ternyata meng-influence orang dewasa juga untuk memainkannya.

Cara Memainkan Game Flappy Bird

Dilihat dari sisi desain tampilan game, tidak akan menyangka jika game ini bisa di gemari. Game Flappy Bird hadir dengan grafik sederhana seperti Mario Bros di era prosesor 6-bit, namun kesulitan permainan game inilah yang membuat banyak orang ketagihan dan membicarakannya di dunia maya. Cara memainkannya juga cukup mudah. Pemain cukup menyentuh layar smartphone dengan jari untuk tetap menjaga si burung pada game ini bisa terbang dan melewati sebanyak mungkin pipa yang menjadi halang rintang.

Download dan Instal Game Flappy Bird

Khusus bagi Anda yang merasa tertantang dengan Game Android Flappy Bird, yang terkenal dengan tingkat kesulitan hingga membuat pemainnya banting Hp, silahkan Download dan Instal di Play Strore khusus pengguna Android via link dibawah ini:
Download Flappy Bird Android
Link diatas merupakan link .apk Flabby Bird yang dipindahkan ke Google Drive. Karena link untuk Play Store sudah dihapus oleh pencipta Flappy Bird. Semoga saja tidak membuat Anda makin stres...

Demikianlah Info teknologi Gadget Terbaru tentang kepopuleran Game Android Flappy Bird yang bisa kamu download dan instal di Play store. Baca juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang beberapa Kebiasaan Buruk Pengguna Smartphone yang secara tidak sadar bisa membahayakan dirinya. Semoga bisa berguna bagi Anda penggemar gadget semua...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger