Fitur Baru BBM Android dan iOS 2014


Fitur Baru BBMLayanan Pesan Instant saat ini sudah mengalami persaingan yang begitu ketat. Berbagai fitur yang memanjakan pengguna tetap menjadi perhatian penuh masing-masing layanan. Ini sengaja dilakukan untuk tetap menjaga loyalitas penggunanya. Hal ini juga yang diterapkan oleh Blackberry Messenger atau BBM yang beberapa waktu lalu sudah bisa dinikmati di Platform Android dan iOS.

Pada tahun 2014 ini, BBM Android dan iOS akan melakukan penambahan fitur baru untuk menjaga loyalitas pengguna yang semakin solid. Fitur Baru BBM Android dan iOS 2014 ini diharapkan mampu bersaing dengan layanan pesan instan sejenis seperti Line, WhatsApp, KakaoTalk, WeChat, dan banyak lagi. Lalu, fitur baru apa sajakah yang nantinya bisa dinikmati oleh para Pengguna BBM Android dan iOS di tahun 2014 ini?

Dirangkum dari BlackberryBlog, berikut adalah beberapa Fitur Baru BBM Android dan iOS 2014 yang bisa pengguna nikmati nantinya.

FITUR BBM VOICE
Di tahun 2014, para pengguna BBM Android dan iOS dapat mencicipi fitur BBM Voice, dimana pengguna tidak hanya bisa berkirim pesan instan, tetapi juga bisa melakukan telepon gratis via BBM layaknya Skype yang sudah dikenal sebagai layanan telepon via internet.
FITUR BBM CHANNEL
BBM Channels merupakan layanan untuk mengakomodir komunitas yang punya minat yang sama dalam satu kontak. Dengan membuat chanel sendiri, pengguna dapat berbagi pemikiran, ide, dan passion. BBM Channel sangat cocok untuk pemilik usaha agar bisa lebih dekat dengan konsumennya. Sekilas, BBM channels mirip dengan BBM group. Namun ia memiliki beberapa kelebihan dan fasilitas khusus.
FITUR FASTER AND EASIER SHARING
Dengan fitur tersebut, pengguna dijanjikan bakal berbagi foto, voice note, lokasi dan konten lainnya dengan lebih cepat lagi. Khusus untuk sharing lokasi, fitur ini disebutkan Hungerford akan sangat berguna bagi pengguna yang ingin janjian dengan seseorang di suatu tempat. Tinggal kirimkan lokasi Anda, dan rekan Anda itu pun bisa mengetahuinya.
PENAMBAHAN 100 EMOTICON BARU
Saat update BBM 2014 nanti, total ada 100 emoticon yang disiapkan BlackBerry. Mulai dari ROTFL, epic fail, face palm, serious hug, hingga smiley-poo akan jadi emoticon baru BlackBerry.
Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru seputar Fitur Baru BBM Android dan iOS 2014 pada kesempatan kali ini. Semoga Info Gadget Terbaru ini semakin membuat para Pengguna BBM Android dan iOS tetap setia dan tidak akan pindah ke lain hati nantinya...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger