Asus Transformer Book Duet TD300 | Tablet Dual OS Windows dan Android | Spesifikasi dan Harga


Asus Transformer Book Duet TD300Ajang CES 2014 memang menjadi tempat unjuk kelebihan Teknologi Gadget Terbaru dari masing-masing vendor. Mereka sepertinya berlomba menampilkan teknologi gadget terkini dengan seabrek kemampuan canggih yang bisa saja tidak dimiliki yang lain. Salah satunya adalah Produk Asus Transformer Book Duet TD300, yaitu sebuah perangkat tablet yang mengusung dua sistem operasi sekaligus dalam satu perangkat, yaitu OS Windows 8.1 dan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Tablet Dual OS Windows dan Android Asus Transformer Book Duet TD300 ini bisa dikatakan sebagai tablet premium dengan kemampuan dan spesifikasi tinggi. Hal ini juga yang mungkin akan menentukan nilai Harga Asus Transformer Book Duet TD300 ketika sudah beredar di pasaran. Bagaimana tidak, hanya dengan satu sentuhan saja di panel tray tablet, Anda sudah bisa beralih dari OS default Windows 8.1 ke Android.

Seperti dikutip dari GizMag, perangkat Tablet Dual OS Windows dan Android Asus Transformer Book Duet TD300 menarik perhatian pengunjung di gelaran CES 2014. Sebuah tablet dengan merk Asus nampang di booth Intel. Tentunya ini menjadi tanda tanya. Ternyata benar, Asus Transformer Book Duet TD300 merupakan produk asus yang menggunakan processor tertinggi intel saat ini, Intel Core i7 processor. Tentunya Anda bisa membayangkan bagaimana kemampuan dan kinerja sebuah perangkat jika di otaki oleh Intel Core i7 processor.

SPESIFIKASI TABLET ASUS TRANSFORMER BOOK DUET
Kehebatan Fitur dan Spesifikasi Asus Transformer Book Duet TD300 tidak hanya sebatas itu. Beberapa Spesifikasi Asus Transformer Book Duet TD300 yang terungkap ke publik adalah sebagai berikut:
  • Sistem Operasi: Windows 8.1 dan Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Layar: 13.3-inch 1920 x 1080 HD IPS touchscreen
  • Processor: Intel Core i7 processor
  • RAM: 4GB
  • Storage: 128 GB dan Slot microSD pada tablet
Kemampuan Tablet Dual OS Windows dan Android Asus Transformer Book Duet TD300 tidak hanya sebatas itu saja. Saat demo di ajang CES 2014, terlihat bahwa tablet ini juga mendapat dukungan kemampuan dan kinerja dari dock keyboard bawaannya. Pada keyboard ini ternyata juga di lengkapi sebuah media penyimpanan berupa hard drive dengan kafasitas 1 TeraByte (1TB). Sebuah penyimpanan yang lapang untuk membantu kinerja tablet saat dihubungankan dengan dock keyboard. Selain itu, dock keyboard ini juga di lengkapi dengan port USB, LAN dan HDMI.Asus Transformer Book Duet TD300 TerbaruHARGA TABLET ASUS TRANSFORMER BOOK DUET
Jika bicara masalah harga, pastinya Harga Asus Transformer Book Duet TD300 ini akan sangat mahal. Hingga artikel ini diterbitkan, Spesifikasi dan Harga Asus Transformer Book Duet TD300 secara lengkap memang belum terungkap secara resmi. Sebagai bahan perbandingan, Tablet Asus Transformer Book Duet TD300 ini akan menjadi tablet premium dan pesaing Tablet Acer Iconia A1-830 7.9 Inch dan Samsung Galaxy Note Pro 12.2. Dan Harga Asus Transformer Book Duet TD300 ini dipastikan diatas kedua pesaingnya tersebut.

Demikianlah Info teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Tablet Asus Transformer Book Duet TD300 Dual OS Windows dan Android Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget pada artikel sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Hexa Core. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan gadget terbaik Anda di tahun 2014 ini...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger