Smartphone Tizen OS Buatan Samsung Terbaru


Tizen OS Buatan SamsungPerbincangan tentang sistem operasi terbaru buatan Samsung, Tizen OS, masih terus berlangsung. Berbagai tanda tanya terkait kehadiran Tizen OS Buatan Samsung ini makin mengemuka. Di puncak kesuksesan terbesar perangkat gadget Samsung yang menggunakan Android OS, ternyata Samsung berencana untuk merilis sebuah Smartphone Tizen OS Buatan Samsung Terbaru dalam beberapa bulan kedepan. Ada apa dengan Samsung Android? Tidakkah tindakan ini bisa "menyakiti hati" Android? Mungkinkah Samsung lupa bahwa yang mengangkat kesuksesannya di dunia Teknologi Gadget Terbaru, salah satunya karena Android?

Berbagai pertanyaan tentang Smartphone Tizen OS Buatan Samsung Terbaru diatas tentunya tidak bisa kita jawab. Karena yang tau persis apa yang dilakukan adalah Samsung sendiri. Namun dari berbagai pernyataan, diketahui bahwa Samsung Tizen OS hanyalah merupakan sistem operasi alternatif bagi Android yang telah membesarkan namanya selama ini. Lalu, apakah maksud dibalik OS alternatif ini?

Samsung sepertinya hanya ingin sedikit mengurangi ketergantungan pada Google yang notabene adalah pemilik dari Android. Setidaknya, ada cadangan yang dimiliki Samsung di masa depan saat ada beberapa hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Untuk itu, Samsung menghadirkan Tizen OS untuk sebuah alternatif semata. Namun, bukan tidak mungkin nantinya Samsung Tizen OS akan menjadi sistem operasi yang tenar. Terlebih lagi Samsung Tizen OS membawa nama besar Samsung sebagai induknya. Lalu kapan Samsung Tizen OS ini bertengger di Smartphone Samsung?
Samsung Tizen OS
Prototype Smartphone Samsung sedang menjalankan Tizen OS
Rumor yang paling santer tentang kapan Tizen OS Buatan Samsung ini hadir di pasaran adalah pada Maret 2014 mendatang. Rumor ini sekaligus mematahkan spekulasi selama ini yang menyatakan bahwa Smartphone Tizen OS Buatan Samsung Terbaru akan disematkan pada produk Samsung Galaxy S5 yang akan rilis Februari 2014 nanti. Selain itu, Kecil kemungkinan Samsung akan menjadikan Galaxy S5 sebagai kelinci percobaan dari Samsung Tizen OS ini.

Demikianlah artikel Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Smartphone Tizen OS Buatan Samsung Terbaru pada kesempatan kali ini. Silahkan baca juga Info Gadget Terbaru tentang Phablet Samsung Galaxy Note 4 Layar Tiga Sisi Terbaru pada artikel sebelumnya. Semoga bisa menjadi referensi dan pengetahuan Anda tentang teknologi gadget terbaru saat ini...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger