Lenovo Vibe Z 4G LTE | Spesifikasi dan Harga Terbaru


Lenovo Vibe Z 4G LTEMengantisipasi Teknologi Jaringan Seluler 4G LTE, Lenovo, salah satu nama vendor yang mulai ambil bagian di pasar Teknologi Gadget Terbaru, meluncurkan sebuah Smartphone 4G LTE ke pasaran untuk ikut bersaing dengan vendor lainnya. Produk Smartphone Terbaru dari Lenovo tersebut di beri nama Lenovo Vibe Z 4G LTE.

Seperti diketahui, kemampuan jaringan 4G LTE merupakan teknologi seluler terkini. Indonesia termasuk salah satu negara yang sedang membangun infrastruktur dan regulasi tentang penerapan teknologi ini. Jika berhasil diterapkan. maka Lenovo Vibe Z 4G LTE ini mampu menyajikan kecepatan upload data hingga 50 Mbit per detik dan download hingga 150Mbit per detik di jaringan 4G LTE. Sebuah perfoma yang sangat dinanti oleh para gadgeter semua nantinya. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z 4G LTE Terbaru ini?

SPESIFIKASI LENOVO VIBE Z 4G LTE TERBARU
Lenovo Vibe Z 4G LTE merupakan gadget samrtphone keluaran pertama Lenovo. Hal ini menunjukkan keseriusan Lenovo bersaing di pasaran gadget smarphone. Tentunya Spesifikasi Lenovo Vibe Z 4G LTE ini akan dibarengai dengan peningkatan fitur lainnya yang mendukung jaringan teknologi canggih 4G LTE yang diusungnya. Dan berikut adalah Spesifikasi Lenovo Vibe Z 4G LTE, seperti yang dikutip dari Softpedia.
  • Sistem Operasi: Android 4.3 Jelly Bean
  • Layar: IPS 5,5 inci (1920 x 1080 piksel)
  • Processor: Quad-Core 2,2GHz Snapdragon 800
  • Memori Ram: 2GB
  • Memori Internal: 16 GB
  • Kamera Belakang: 13MP dengan lensa f1.8 Aperture
  • Kamera Depan: 5MP
Lenovo Vibe Z 4G LTE ini juga di desain sangat tipis dan ringan dibandingkan dengan produk-produk Lenovo sebelumnya. Anda pasti akan nyaman saat menggunakan Lenovo Vibe Z 4G LTE yang hanya memiliki berat 147 gram dengan ketebalan 0,79 cm ini.
Lenovo Vibe Z 4G LTE TerbaruHARGA LENOVO VIBE Z 4G LTE TERBARU
Masih menurut sumber yang sama, Harga Lenovo Vibe Z 4G LTE ini dipatok dengan harga Rp 6,6 juta. Sebuah harga yang pantas untuk gadget Smartphone Lenovo Vibe Z 4G LTE Terbaru. Sayangnya, Lenovo Vibe Z 4G LTE Terbaru ini baru meluncur ke pasaran Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya mulai Februari mendatang.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z 4G LTE Terbaru pada kesempatan kali ini. Bandingkan juga dengan Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Tablet Acer Iconia B1-720 Terbaru dari Acer. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan Anda di tahun 2014 ini...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger