Tablet Acer Iconia B1-720 | Spesifikasi dan Harga Terbaru


Tablet Acer Iconia B1-720Tablet Acer Iconia B1-720 merupakan varian talet iconia entry level yang juga bisa menjadi salah satu tablet pilihan di awal 2014 ini. Walaupun Tablet Acer Iconia B1-720 Terbaru ini memang dipersiapkan untuk pasar mid-end, tetap saja fitur dan spesifikasinya tidak bisa dikatakan minim. Bisa dikatakan, Spesifikasi Tablet Acer Iconia B1-720 Terbaru ini mengusung spesifikasi yang di atas kompetitornya di kancah tablet murah di pasaran. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Tablet Acer Iconia B1-720 Terbaru ini?

Di dunia teknologi komputer, Acer merupakan nama besar yang memang sudah diperhitungkan di jagat teknologi. Mengacu kepada keberhasilan inilah sepertinya Acer mencoba merebut bagian di dunia Teknologi Gadget Terbaru dengan memperkenalkan Tablet Acer Iconia B1-720. Seri "Iconia" semakin hari semakin melekat dalam ingatan pecinta gadget sebagai salah satu gadget pilihan yang harus dimiliki.

SPESIFIKASI TABLET ACER ICONIA B1-720 TERBARU
Dikutip dari CNet, Spesifikasi Tablet Acer Iconia B1-720 Terbaru ini sepertinya memang sengaja menyimpan misteri, khususnya pada besaran piksel kamera utamanya. Sepertinya pengguna memang akan dibuat sedikit bersabar menunggu kehadirannya di pasaran Indonesia pertengahan Januari 2014 ini.
  • Sistem Operasi: Android 4.2.1 Jelly Bean
  • Layar: One Glass Solution (OGS) 7 inci
  • Processor: Dual Core 1,3GHz
  • RAM: 1GB
  • Memori Internal: 16GB
  • Memori Eksternal: slot microSD 32GB
Selain masalah kamera, Spesifikasi Tablet Acer Iconia B1-720 juga masih menyembunyikan kafasitas baterai-nya. Yang jelas, Baterai Tablet Acer Iconia B1-720 di klaim sanggup menopang aktivitas penggunanya hingga 5 jam penggunaan dalam satu kali isi daya baterai. Cukup baik bukan?Tablet Acer Iconia B1-720 TerbaruHARGA TABLET ACER ICONIA B1-720 TERBARU
Seperti yang sudah disebut diatas, Tablet Acer Iconia B1-720 memang dipersiapkan untuk kelas menengah bawah. Oleh karena itu, Tablet Acer Iconia B1-720 ini bisa dikatakan sebagai Tablet Acer Murah 2014. Masih dari sumber yang sama, Harga Tablet Acer Iconia B1-720 ini dibanderol dengan tarif Rp 1,5 jutaan. Cukup murah bukan?

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Tablet Acer Iconia B1-720 Terbaru pada kesempatan kali ini. Bandingkan juga dengan Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Grippity Tablet 7 Inch Dua Layar Terbaru dengan desain unik. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger