Jenis Smartphone Dengan Kecepatan Processor Tertinggi 2014


Smartphone Processor Tertinggi 2014Membuka tahun 2014 dengan pagelaran CES 2014 memang bisa menjadi acuan perkembangan Teknologi Gadget Terbaru. Ajang yang dijadikan sebagai tempat untuk memamerkan produk-produk gadget terbaru dengan perfoma tertinggi di kelasnya. Dan cukup mencengangkan, perubahan dan kemajuan teknologi gadget cukup signifikan di tahun ini. Selain Smartphone Layar QHD, beberapa gadget smartphone kelas atas ternyata sudah mengusung Kecepatan Processor Tertinggi dan merupakan teknologi terbaru saat ini. Lalu, Jenis Smartphone apa sajakah yang memiliki Kecepatan Processor Tertinggi 2014 ini?

Kecepatan Processor Smartphone ini berdasarkan hasil pengukuran aplikasi untuk mengukur kecepatan smartphone, yaitu AnTuTu Benchmark. Dan berikut ini adalah 5 Jenis Smartphone yang sudah mengusung Kecepatan Processor Tertinggi tahun 2014, seperti yang dikutip dari Merdeka.com berikut ini.

Kecepatan Processor Samsung Galaxy Note 3
Samsung Galaxy Note 3 merupakan handset dengan performa prosesor paling ngebut dalam aplikasi tes Benchmark AnTuTu dengan mencetak skor di kisaran 34.000. Samsung Galaxy Note 3 memang hadir ke pasaran dengan spesifikasi menawan seperti layar AMOLED 5,7 inci, kamera 13MP, dan prosesor quad-core Snapdragon 800 yang disandingkan dengan RAM sebesar 2,5GB, dan baterai 3.450 mAh.
Kecepatan Processor Sony Xperia Z Ultra
Sony Xperia Z Ultra berhasil menjadi gadget nomor dua yang memiliki prosesor paling ngebut di pasaran dengan angka Benchmark mencapai sekitar 33.000. Sony Xperia Z Ultra beredar di pasaran dengan spesifikasi seperti layar 6,4inci dengan resolusi Full HD 1080p. Sedangkan untuk prosesornya, Xperia Z Ultra dibekali dengan quad-core 2.2GHz Snapdragon 800 dengan RAM , dan Android 4.2 Jelly Bean.
Kecepatan Processor Xiaomi Mi3
Xiaomi Mi3 berhasil menduduki peringkat ketiga dengan angka benchmark mencapai sekitar 33.000. Smartphone ini hadir di pasaran dengan layar 5 inci dengan dukungan resolusi 1080x1920p. Prosesor yang digunakan adalah Tegra 4 dan Snapdragon (hadir dalam 2 versi). Sementara kapasitas RAM sebesar 2GB. Sementara untuk kamera, perangkat ini dibekali dengan sensor 13MP dengan dual-LED flash. Untuk kamera depan hanya 2MP. Sedangkan untuk baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 3050mAh.
Kecepatan Processor LG G2
LG G2 sebagai smartphone Android terbaru LG berhasil menduduki posisi keempat smartphone dengan prosesor paling ngebut dengan berhasil mencetak angka lebih dari 32.000. LG G2 memang dihadirkan di pasaran dengan spesifikasi nomor wahid seperti layar IPS 5,2 inci, prosesor quad-core 2,2GHz Snapdragon 800, RAM 2GB, dan mengusung OS Android 4.2.2 Jelly Bean.
Kecepatan Processor Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4 yang menjadi smartphone andalan Samsung di pasar high-end ternyata kalah dengan Galaxy Note 3 dan hanya menduduki posisi kelima dengan skor Benchmark sekitar 28.000. Samsung Galaxy S4 hadir di pasaran dengan mengusung prosesor octa-core 1,6Ghz Cortez A15, RAM 2GB, dan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.
Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang 5 Jenis Smartphone yang sudah mengusung Kecepatan Processor Tertinggi tahun 2014 pada kesempatan kali ini. Baca juga Info Gadget Terbaru lainnya tentang produk Samsung terbaru yang bakal mengusung Samsung Tizen OS seperti pada artikel sebelumnya. Semoga artikel tentang Kecepatan Processor Smartphone Tertinggi 2014 ini bisa menjadi referensi bagi Anda gadgeters mania...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger