Alcatel One Touch Idol X + Octa Core | Spesifikasi dan Harga Terbaru


Alcatel One Touch Idol X +Pertengahan 2013 lalu, Alcatel memproduksi sebuah smartphone canggih Alcatel One Touch Idol X. Dan ternyata, animo para pecinta gadget Android terbaru ini begitu besar, dan merk Alcatel mendapat tempat tersendiri di hati gadgeter. Wajar saja, di awal tahun 2014 ini, Alcatel kembali merilis varian lanjutan dengan spesifikasi mutahir dengan label Alcatel One Touch Idol X + Octa Core.

Alcatel One Touch Idol X + Octa Core bisa dikatakan sebagai salah satu smartphone terbaik di awal tahun 2014 ini. Betapa tidak, fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Alcatel One Touch Idol X + Octa Core. Sebut saja salah satunya adalah kemampuan kinerja otak perangkat yang sudah disokong processor 8 cores atau Octa Core, yang di klaim mampu membuat perangkat gadget Anda bisa tampil maksimal dengan perfoma yang tinggi. Lalu seperti apakah Spesifikasi dan Harga Alcatel One Touch Idol X + Octa Core Terbaru ini?

SPESIFIKASI ALCATEL ONE TOUCH IDOL X + OCTA CORE
Dibandingkan dengan seri sebelumnya, Spesifikasi Alcatel One Touch Idol X + Octa Core ini memang banyak mengalami peningkatan dan perubahan. Semua dilakukan untuk menjaga dan menaikkan kualitas Alcatel One Touch Idol X + Octa Core Terbaru ini. Dan berikut adalah Spesifikasi Alcatel One Touch Idol X + Octa Core, seperti yang dikutip dari Pocket-lin.com, sebagai berikut:
  • Sistem Operasi: Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Layar: 5-inch 1080p IPS 441ppi
  • Processor: MediaTek MT6592 2GHz Octa Core
  • GPU: PowerVR SXG544
  • RAM: 2GB
  • Storage: 16GB dan Slot microSD up to 32 GB
  • Kamera Utama: 13.1 MP, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan: 2.1 MP
  • Baterai: Li-Ion 2500 mAh battery
Untuk Spesifikasi Alcatel One Touch Idol X + Octa Core lainnya hampir sama dengan seri Alcatel One Touch sebelumnya. Selain itu, dukungan processor Octa Core ini juga di klaim mampu menghemat penggunaan baterai hingga 18% dibandingkan dengan seri sebelumnya yang masih menggunakan Quad Core.

HARGA ALCATEL ONE TOUCH IDOL X + OCTA CORE
Sisi harga merupakan salah satu kelebihan tersendiri bagi Alcatel, sebuah perangkat canggih dengan dukungan processor tertinggi saat ini ternyata hanya dihargai USD 350 atau sekitar Rp 4,1 juta. Harga Alcatel One Touch Idol X + Octa Core Terbaru ini bisa dibilang murah. Mengingat perangkat sejenis yang mengusung kinerja otak yang sama bisa dihargai lebih tinggi lagi.

Itulah Info Teknologi Gadget Terbaru seputar Spesifikasi dan Harga Alcatel One Touch Idol X + Octa Core Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel Spesifikasi dan Harga Gadget lainnya tentang produk Smartphone OPPO N1 CyanogenMod Edition yang merupakan edisi lanjutan dari Oppo N1 yang cukup meraih pasar Indonesia. Semoga bisa menjadi referensi Anda untuk memilih gadget terbaik sesuai kebutuhan...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger