Layanan Internet BOLT Super 4G LTE Internux


BOLT Super 4G LTE InternuxSejak di canangkan medio November 2013 lalu, Layanan Internet BOLT Super 4G LTE dari perusahaan telekomunikasi Internux yang telah memegang lisensi Broadband Wireless Access (BWA) dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, hingga kini semakin diminati. Terbukti, layanan 4G LTE yang awalnya hanya untuk wilayah Jabodetabek, kini sudah memperluas cakupannya hingga Banten. Bukan tidak mungkin, sebentar lagi di setiap kota sudah bisa merasakan layanan data internet super cepat ini.

Kehadiran Layanan Internet BOLT Super 4G LTE dari Internux ini semkin membuktikan bahwa Penerapan Teknologi Seluler 4G LTE di Indonesia semakin nyata.

Untuk menikmati akses internet 4G LTE Internux, perangkat ponsel pintar, tablet, ataupun komputer pribadi bisa terhubung ke mobile wi-fi melalui koneksi wi-fi. Dan perangkat Mobile wi-fi BOLT Super 4G LTE Internux dapat terkoneksi dengan delapan perangkat lainnya untuk mengakses layanan data internet. Lalu kelebihan apa sajakah yang dimiliki oleh Layanan Internet BOLT Super 4G LTE Internux?

Berikut ini adalah beberapa kelebihan Layanan Internet yang bisa dirasakan dengan menggunakan perangkat BOLT Super 4G LTE dari Internux.

Kecepatan 10x Provider Biasa
Kecepatan download yang tinggi BOLT! Super 4G LTE memanjakanmu dengan video High Definition yang jernih dan kerja aplikasi yang optimal. Browsing, main games, dan video chat dengan teman atau keluarga melalui tablet atau smartphone terasa lebih menyenangkan. Rasakan kehebatannya sekarang!
Harga Super Dahsyat
Kemudahan akses internet lebih seru karena harganya yang super dahsyat. Mulai dari IDR 6000/GB, kamu bisa menikmati serunya internetan dengan kecepatan tinggi.
Share ke 8 Perangkat
Share koneksi 4G LTE-mu melalui BOLT! Mobile Wi-Fi. Smartphone, tablet, laptop, game console, apapun yang bisa terhubung melalui Wi-Fi dapat ikut berpesta kuota.
PERBANDINGAN BOLT DENGAN LAYANAN DATA LAIN
Layanan Internet BOLT Super 4G LTE Internux ini di klaim mampu melakukan download lagu cuma dalam beberapa detik, download film hanya dalam hitungan menit. Tabel perbandingan Layanan Internet Bolt dengan layanan data lain seperti dibawah ini. Kelebihan BOLT 4G LTE
  • Instant Upload and Download - Download 1 lagu lebih cepat daripada minum sebotol air
  • Uninterrupted Video Call - Kalau bisa lihat matanya lewat videocall, ngapain cuma denger suaranya?
  • No Buffer HD Streaming - Pacaran boleh putus nyambung, streaming Youtube gak akan putus-putus
  • RealTime Digital Map - Detik ini kamu nyasar, detik ini juga ketemu jalannya lewat Digital Map
Untuk melihat informasi lengkap tentang Layanan Internet BOLT Super 4G LTE Internux ini, silahkan kunjungi official site Bolt di:
http://www.boltsuper4g.com/
Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Layanan Internet BOLT Super 4G LTE Internux pada kesempatan kali ini. Baca juga Info Gadget Terbaru lainnya tentang beberapa Jenis Smartphone Dengan Kecepatan Processor Tertinggi 2014 seperti pada artikel sebelumnya. Semoga artikel tentang Layanan Internet BOLT Super 4G LTE Internux ini bisa menjadi referensi bagi Anda gadgeters mania...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger