Tablet Windows Acer Iconia W4 8 Inch | Spesifikasi dan Harga Terbaru


Acer Iconia W4 8 InchGelaran Consumer Electronics Show (CES) 2014 di Amerika Serikat sepertinya memang menjadi ajang unjuk gigi setiap Produk Gadget Terbaru. Masing-masing vendor seakan berlomba untuk menampilkan produk terbaik di kelasnya. Salah satunya adalah Acer. Selain produk Tablet Acer Iconia B1-720 yang telah dibahas sebelumnya, Acer juga akan mengeluarkan Tablet Acer Iconia W4 8 Inch. Bedanya, Tablet Windows Acer Iconia W4 8 Inch ini sudah di kategorikan sebagai Tablet Premium Acer.

Awalnya, pembicaraan seputar keberadaan Tablet Windows Acer Iconia W4 8 Inch ini sudah heboh medio Oktober 2013. Bahkan sebagian sudah memprediksi Tablet Windows Acer Iconia W4 8 Inch ini akan dirilis pada Desember 2013. Namun kenyataannya, lagi-lagi ajang CES 2014 adalah waktu yang tepat untuk merilis Tablet Windows Acer Iconia W4 8 Inch Terbaru ini. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Tablet Windows Acer Iconia W4 8 Inch Terbaru ini?

SPESIFIKASI TABLET WINDOWS ACER ICONIA W4 8 INCH TERBARU
Bagi penggemar Seri Iconia Acer, pasti sedikit banyaknya tahu fitur bawaan yang diusung oleh gadget keluaran Acer ini. Namun sebagai gadget premium, tentunya Spesifikasi Tablet Windows Acer Iconia W4 8 Inch ini memiliki kelebihan tersendiri. Dan berikut adalah Spesifikasi Windows Tablet Acer Iconia W4 8 Inch Terbaru:
  • Sistem Operasi: OS Windows 8.1
  • Layar: IPS 8 inci (1280 x 800 piksel)
  • Processor: Quad-Core 1,8Ghz Intel Bay Trail
  • Internal Memori: 32GB
  • Eksternal Memori: Slot microSD hingga 32GB
  • Kamera Belakang: 5MP
  • Kamera Depan: 2MP
  • Konektifitas: MicroUSB, dan Port microHDMI
Untuk RAM sendiri belum ada informasi resmi besarannya. Yang jelas, sebagai tablet premiun, minimal RAM adalah 2GB. Apalagi dengan sokongan spesifikasi processor yang begitu tinggi.

HARGA TABLET WINDOWS ACER ICONIA W4 8 INCH TERBARU
Rencananya, saat perilisan Tablet Windows Acer Iconia W4 8 Inch ini di ajang CES 2014, Harga Tablet Windows Acer Iconia W4 8 Inch ini akan dibanderol dengan tarif sekitar Rp 3,9 jutaan. Harga yang pantas untuk sebuah tablet premium dengan nama besar, Acer.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Tablet Windows Acer Iconia W4 8 Inch Terbaru pada kesempatan kali ini. Bandingkan juga dengan Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Lenovo Vibe Z 4G LTE Terbaru dari Lenovo. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan Anda di tahun 2014 ini...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger