LG G Flex Lengkung | Spesifikasi dan Harga Terbaru di Indonesia


LG G Flex LengkungSejak rilis medio November 2013 lalu, kehadiran Smartphone Lengkung LG G Flex Terbaru dari LG ini sudah ditunggu-tunggu di Indonesia. Betapa tidak, Smartphone LG G Flex Lengkung ini merupakan satu-satunya inovasi Teknologi Gadget Terbaru saat. Sejak pertama orang mengenal telepon pintar atau smartphone, belum ada yang berani merubah pakem bentuk gadget yang lurus vertikal menjadi lengkung vertikal. Dan ternyata ini buktikan oleh LG G Flex yang mampu memiliki bentuk lengkung vertikal.

Desain LG G Flex Lengkung bukan hanya sekedar desain unik dan satu-satunya saat ini. Dengan desain ini, LG G Flex Lengkung di klaim sebagai gadget smartphone yang mengerti pengguna. LG G Flex Lengkung tidak hanya memiliki desain istimewa dan perangkat keras yang inovatif, berbagai pengembangan fitur yang berpusat pada kebutuhan dan keinginan konsumen di representasikan lewat sebuah Smartphone LG G Flex Lengkung.

Desain lengkung vertical LG G Flex memberi keuntungan dengan meminimalisir jarak antara mulut ke mikrofon dan speaker di telinga penggunanya. LG juga menerapkan penempatan seluruh tombol utama pada bagian belakang seperti layaknya pada LG G2 pendahulunya. Hal ini juga yang membuat LG G Flex Lengkung menjadi produk gadget terbaru yang dinanti oleh konsumen Indonesia. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga LG G Flex di Indonesia?

SPESIFIKASI LG G FLEX LENGKUNG TERBARU
Seperti yang sudah disinggung diatas, selain desain, kehadiran Phablet LG G Flex Lengkung berdasarkan kesuksesan pendahulunya LG G yang telah meraih pasar kalangan atas di Indonesia. Oleh karena itu wajar jika Spesifikasi LG G Flex Lengkung ini tidak perlu diragukan lagi. Dan berikut adalah Spesifikasi LG G Flex Lengkung seperti yang dikutip dari LG Mobile Global seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Layar: 6.0 inch HD (1280 x 720), 245 ppi, Curved POLED, Real RGB
  • Processor: 2.26 GHz Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800
  • Kafasitas RAM: 2GB
  • Kafasitas ROM: 32 GB eMMC Memory
  • Kamera Utama: 13 MP AF BSI
  • Kamera Sekunder: 2.1 MP
  • Baterai: 3,500 mAh Li-Polymer
Untuk melihat Fitur dan Spesifikasi Lengkap LG G Flex Lengkung, silahkan kunjungi link dibawah ini:
http://www.lg.com/us/mobile-phones/gflex
HARGA LG G FLEX LENGKUNG TERBARU
Seperti kita ketahui, sejak triwulan terakhir 2013, informasi mengenai Harga LG G Flex di Indonesia selalu menjadi teka-teki hangat. Hampir semua gadget mania di Indonesia pastinya ingin tahu berapa Harga LG G Flex Lengkung ini di Indonesia. Tapi tetap saja tidak ada angka pasti. Namun sebuah situs luar, negrielectronics, merilis Harga LG G Flex di bawah USD 1000 untuk penjualan global seperti pada gambar dibawah.
Harga LG G Flex LengkungJika memang harga itu dijadikan acuan, maka Harga LG G Flex di Indonesia bisa mencapai 10 jutaan. Semoga harga yang pantas...

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru seputar Spesifikasi dan Harga LG G Flex di Indonesia pada kesempatan kali ini. Silahkan baca juga artikel Spesifikasi dan Harga Gadget terbaru lainnya, yaitu Sony Xperia Z2. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan Anda sebagai gadget terbaru di tahun 2014 ini...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger