Tablet Windows Lenovo ThinkPad 8 | Spesifikasi dan Harga Terbaru


Lenovo ThinkPad 8Bagi para penggemar Lenovo pastinya sudah mengenal seri produk dengan label "ThinkPad". Dan mungkin saja perangkat laptop ataupun netbook Anda adalah ThinkPad. Namun bagaimana jika ThinkPad sekarang dalam bentuk tablet? Yupz, Lenovo akhirnya memboyong ThinkPad ke ranah tablet dengan mengusung nama "ThinkPad 8".

ThinkPad 8 merupakan Tablet Windows Lenovo yang di klaim mampu memberikan kinerja mumpuni serta dengan balutan desain yang elegan nan premium khas ThinkPad. Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Tablet Windows Lenovo ThinkPad 8 Terbaru ini pertama kali di share oleh situs TheVerge, lengkap dengan spesifikasi, harga, serta tampulan gambar seperti diatas. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Tablet Windows Lenovo ThinkPad 8 Terbaru dari Lenovo ini?

SPESIFIKASI TABLET WINDOWS LENOVO THINKPAD 8
Kehadiran Tablet Windows Lenovo ThinkPad 8 ini sepertinya bakal menyaingi keberadaan Acer Iconia W4 yang juga sama-sama memiliki layar 8 inch dan berjalan di sistem operasi Windows 8.1, seperti yang sudah dibahas sebelumnya. Selisih perbedaan fitur diantara keduanya sangat menentukan pilihan pengguna terhadap Produk Gadget Terbaru ini. Dan berikut adalah Spesifikasi Tablet Windows Lenovo ThinkPad 8 Terbaru:
  • Sistem Operasi: Windows 8.1
  • Layar: 8 inch resolusi full HD 1920x1080p
  • Processor: 2,4 GHz Quad-Core Intel Bay Trail
  • Memori RAM: 2GB
  • Memori Internal: 32GB/64GB/128GB
  • Kamera Utama: 8MP
  • Kamera Depan: 2MP
  • Dukungan SIM: Slot SIM 4G LTE
  • Konektifitas lainnya: Port USB, Micro HDMI
Dengan resolusi layar seperti diatas, wajar jika Tablet Windows Lenovo ThinkPad 8 disebut sebagai Tablet Windows 8.1 pertama dengan layar Full HD. Dari sisi desain, Tablet Windows Lenovo ThinkPad 8 juga menonjolkan sisi elegannya dengan penggunaan material berbahan alumunium di seluruh body bagian belakangnya. Sebuah kelebihan yang mungkin bisa menjadi perhatian konsumen.

HARGA TABLET WINDOWS LENOVO THINKPAD 8
Jika melihat dari sisi Fitur dan Spesifikasi Tablet Windows Lenovo ThinkPad 8 Terbaru diatas, bisa disimpulkan bahwa Tablet Windows Lenovo ThinkPad 8 Terbaru ini sengaja menyasar konsumen tablet kelas menengah. Ini juga terlihat dari Harga Tablet Windows Lenovo ThinkPad 8 Terbaru ini yang dipatok dengan kisaran tarif USD 399 atau sekitar 4,8 jutaan. Harga yang pantas untuk Tablet Windows sekeren ThinkPad 8 diatas.

Lihat juga artikel Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru sebelumnya tentang produk Tablet Acer Iconia A1-830 7.9 Inch dari Acer. Semoga bisa menjadi panduan Anda sebelum memutuskan untuk membeli gadget terbaru...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger