Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Gear 2 Terbaru


Samsung Galaxy Gear 2Jam Tangan Pintar Samsung Galaxy Gear 2 pastinya akan menjadi salah satu produk Teknologi Gadget Terbaru yang bakal di perbincangkan saat gelaran MWC 2014 nanti. Samsung sepertinya ingin memulai perang gadget melalui jam tangan pintar atau smartwatch ini, menyaingi vendor smartwatch lainnya seperti Sony ataupun Moto yang telah lebih dahulu mengeluarkan produk serupa.

Fungsi dan Fitur Samsung Galaxy Gear 2

Fungsi utama dari Jam Tangan Pintar Samsung Galaxy Gear 2 ini adalah sebagai perangkat tambahan yang terhubung dengan smartphone pengguna via bluetooth. Sangat cocok digunakan oleh pengguna yang memiliki tingkat kesibukan dan mobilitas tinggi. Dengan menggunakan Samsung Smartwatch Galaxy Gear 2, pengguna bisa menjawab telpon ataupun pesan hanya melalui jam tangannya tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari saku.

Tidak hanya digunakan dengan fungsi diatas, Jam Tangan Pintar Samsung Galaxy Gear 2 memiliki fungsi dari sisi fashion. Samsung sendiri mengklaim bahwa kehadiran Samsung Galaxy Gear 2 bakal menjadi tren fashion dunia saat ini. Wajar jika nantinya kehadiran Jam Tangan Pintar Samsung Galaxy Gear 2 tidak hanya diminati pengguna yang sibuk, tetapi juga oleh pengguna yang mei dan fashion. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Gear 2 Terbaru ini?

Spesifikasi Samsung Galaxy Gear 2

Walaupun hanya sebagai perangkat tambahan smartphone, Jam Tangan Pintar Samsung Galaxy Gear 2 juga telah dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni untuk mendukung kinerjanya. Dan berikut adalah Spesifikasi Samsung Galaxy Gear 2:
  • Dukungan OS: Jelly Bean
  • Processor: 800 MHz processor
  • Layar: 1.63 inch (41.4mm) Super AMOLED (320 x 320)
  • Kamera: 1.9 Megapixel BSI Sensor, Auto Focus Camera/Sound & Shot
  • Video: Codec: H.264, MP4, HD(720p) Playback & Recording
  • Audio: Codec: AAC, Format : M4A
  • Konektifitas: Bluetooth® v 4.0 + BLE
  • Memori: 4GB Internal memory + 512 MB (RAM)
  • Baterai: Li-ion 315mAh
Selain itu, Spesifikasi Samsung Smartwatch Galaxy Gear 2 di lengkapi dengan berbagai aplikasi untuk mendukung smartphone pengguna, seperti fitur Smart Relay, S Voice, Memographer, Voice Memo, Auto Lock, Find My Device, Media Controller, Pedometer, Stopwatch, Timer, dan lain sebagainya.

Harga Samsung Galaxy Gear 2

Samsung Galaxy Gear 2 akan memiliki harga yang lebih murah ketimbang iWatch. Hanya saja, tidak disebutkan berapa nominal harga yang nantinya akan dipatok untuk perangkat tersebut. namun diperkirakan bahwa Apple akan mematok iWatch dengan harga sekitar USD 299 atau setara dengan Rp 3,6 juta. Otomatis, jika Galaxy Gear 2 lebih murah dari itu, maka Samsung akan mematok Harga Samsung Galaxy Gear 2 ini di bawah Rp 3,6 juta.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang produk Jam Tangan Pintar Samsung Galaxy Gear 2 terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Trios yang telah mendukung 3 SIM Card dalam satu perangkat. Semoga salah satunya bisa menjadi piihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger