Fitur Unggulan LG G3 Yang Mengalahkan Samsung Galaxy S5


Fitur Unggulan LG G3Jika pada artikel sebelumnya Info teknologi Gadget Terbaru telah membahas tentang komparasi Spesifikasi iPhone 6 vs Galaxy S5, dan ternyata dimenangkan oleh Samsung Galaxy S5, kini justru Samsung Galaxy S5 dikalahkan oleh Phablet LG G3.

Fitur Unggulan LG G3

Bagi Anda yang saat ini sedang menantikankehadiran Samsung Galaxy S5 dikarena fitur canggih yang di usungnya, maka perlu Anda pertimbangkan lagi. Karena, menurut laporan dari media Korea, ada smartphone lain yang ingin mengganjal perjalanan mulus Samsung galaxy S5, yaitu LG G3.

LG G3 memiliki fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh Samsung Galaxy S5. Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang kemungkinan Galaxy S5 mengusung Smartphone Layar QHD, ternyata bocoran resminya tidak demikian. Spesifikasi Samsung Galaxy S5 tidak mengusung layar QHD. Celah inilah yang digunakan oleh Phablet LG G3 untuk mengungguli Samsung Galaxy S5. Saat ini, dipastikan LG G3 mengusung layar QHD dengan resolusi 1440x2560p, yang merupakan teknologi Layar tertinggi saat ini.

Selain kalah di teknologi layar, Samsung juga dipastikan kalah di teknologi canggih lainnya. Salah satu Fitur Unggulan LG G3 yang tidak dimiliki oleh Samsung Galaxy S5 adalah Fitur Sensor Mata. Fitur ini sendiri mampu melacak mata pengguna untuk menentukan kearah mana pergeseran layar.

Fitur Sensor Mata LG G3

Seperti yang sudah disinggung diatas, Fitur Sensor Mata LG G3 mampu melacak mata pengguna untuk menentukan kearah mana pergeseran layar. Dengan Fitur Sensor Mata LG G3 ini, maka pengguna bisa melakukan berbagai multi-tasking seperti menggeser fitur atau mengaktifkan fungsi smartphone itu untuk membaca pesan, email, hanya lewat pandangan mata.

Fitur Sensor Mata LG G3 ini, kabarnya diletakkan pada kamera bagian depan. Dan nantinya fungsi utama kamera depan adalah untuk fokus pada pergerakan mata pengguna. Sensor kemudian memperkirakan kemana bagian layar mana mata melihat, dan akan menggeser halaman saat pandangan berakhir di bagian bawah ponsel.

LG G3 vs Samsung Galaxy S5

Setelah melihat Fitur Unggulan LG G3 Yang Mengalahkan Samsung Galaxy S5 diatas, terlihat sekali kecanggihan yang bakal di usung oleh LG G3 ini. Kesuksesan LG G2 dipasaran saat ini dipastikan juga akan tertular ke varian diatasnya, LG G3. Apalagi dengan keberadaan fitur canggih yang mampu mengalahkan vendor kenamaan seperti Samsung.

Demikianlah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Fitur Unggulan LG G3 Yang Mengalahkan Samsung Galaxy S5 pada kesempatan kali ini. Baca juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Varian Samsung Galaxy S4 Neo GT-I9515 Terbaru yang bakal meramaikan pangsa pasar smartphone di tahun 2014 ini. Semoga bisa menjadi referensi dan informasi bagi semua...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger