Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 4G LTE Terbaru


Sony Xperia M2Di tahun 2014 ini terlihat sekali bahwa Sony Mobile selalu mengeluarkan produk gadget terbaru sebelum produk sebelumnya mampu menguasai pasar. Belum diketahui strategi pasar yang dijalani oleh Sony, yang jelas saat gelaran MWC 2014 kemarin, Sony merilis produk gadget terbaru berupa smartphone kelas menengah dengan berbagai fitur dan spesifikasi canggih yang diusungnya, yaitu Sony Xperia M2.

Seperti yang sudah disinggung diatas, Sony Xperia M2 senganja di produksi untuk segmentasi pasar mid-range. Itu artinya, harga yang ditawarakan nantinya tidaklah murah, walaupun tidak busa juga disebut mahal. Hal inimengingat spesifikasi yang ditawarkan lengkap dengan nama besar Sony, membuat Sony Xperia M2 4G LTE ini pastas untuk dijadikan bahan pertimbangan bagi konsumen gadget.

Desain Sony Xperia M2 4G LTE

Dilihat dari sisi desain, Desain Sony Xperia M2 bisa dibilang sebagai pembaharuan. Pihak Sony Mobile sendiri mengklaim bahwa Sony Xperia M2 4G LTE merupakan sebuah smartphone dengan Teknologi Jaringan Seluler 4G LTE tertipis di dunia saat ini. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 4G LTE ini?

Spesifikasi Sony Xperia M2 4G LTE

Sony Xperia M2 4G LTE termasuk salah satu Smartphone Layar QHD terbaru saat ini. Saat menggunakan Sony Xperia M2 4G LTE, Anda akan merakan kualitas dan kejernihan resolusi 1440 x 2560 piksel pada bentang layar berukuran 4,8 inci. Tentunya ini akan menghasilkan detail gambar yang tiada duanya. Bermain game ataupun menonton video mungkin akan menjadi aktifitas mengasyikkan dengan dukungan Spesifikasi Sony Xperia M2 ini.

Melihat ke jeroan otak Sony Xperia M2, Prosesor yang berjalan di dalamnya adalah Qualcomm Snapdragon 400. Sementara dalam hal kamera, smartphone ini memiliki sensor kamera 8MP Exmor RS. Yang menarik adalah, kamera tersebut dilengkapi dengan fitue fotografi seperti Social Live, Timeshift burst, dan Picture Effect.

Satu hal yang mungkin bisa menjadi nilai lebih dari perangkat Sony Xperia M2 ini adalah dukungan koneksi data yang sudah mendukung jaringan 4G. Urusan berinternet ria akan menjadi lebih mudah. Untuk dukungan SIM sendiri, Sony Xperia M2 4G LTE sudah mendukung DUal SIM untuk memudahkan pengguna dengan mobilitas dan koneksi yang banyak.

Harga Sony Xperia M2 4G LTE

Dari berbagai bocoran, rancananya Sony Xperia M2 4G LTE akan mulai dipasarkan medio April 2014 mendatang. Harganya sendiri belum di rilis secara resmi oleh pihak Sony Mobile. Namun, EnGadget membuka sedikit bocoran, sesuai dengan segementasi pasar produk ini, maka kemungkinan besar Harga Sony Xperia M2 4G LTE dibanderol dengan tarif USD 302 atau EURO 220 dipasaran Eropa nantinya.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 4G LTE Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga 3 Varian Nokia X Android Terbaru yang secara resmi telah di rilis oleh Nokia. Semoga bisa menjadi referensi para pengguna gadget sekalian...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger