Varian Samsung Galaxy S4 Neo GT-I9515 Terbaru


Samsung Galaxy S4 NeoSebuah kabar terbaru yang dilansir SamMobile menyebutkan bahwa Samsung tengah mempersiapkan sebuah varian baru dari Samsung Galaxy S4, yaitu Samsung Galaxy S4 Neo GT-I9515 Terbaru. Label Neo sendiri yang tersemat pada Samsung Galaxy S4 Neo bisa dipastikan benar. Mengingat sebelumnya Samsung juga memberi label pada varian terbaru dari smartphone sejenis seperti pada Samsung Galaxy Grand Neo, dan juga pada Samsung Galaxy Note 3 Neo.

Samsung GT-I9515

Dugaan tentang keberadaan Varian Samsung Galaxy S4 Neo GT-I9515 Terbaru ini pertama kali terendus dari situs pemerintahan India yang mengurusi kegiatan ekspor impor barang, yang mana Samsung tercatat mendaftarkan smartphone baru dengan kode GT-I9515. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy S4 Neo dengan kode yang sama juga tertangkap sudah melakukan uji Benchmark di NenaMark. Lalu, benarkah Samsung GT-I9515 adalah Samsung Galaxy S4 Neo?

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Neo

Seperti dilansir oleh Softpedia, Samsung Galaxy S4 Neo diperkirakan akan mengusung spesifikasi seperti layar 5 inci dengan resolusi Full HD, prosesor quad-core 1,9GHz Snapdragon 600, chip grafis 320 GPU, dan telah menggunakan Android 4.4.2 KitKat sebagai sistem operasinya.

Samsung Galaxy S4 Neo Terbaru

Jika keberadaan Varian Samsung Galaxy S4 Neo GT-I9515 Terbaru ini benar adanya, maka semakin banyak pilihan bagi konsumen untuk menentukan pilihan gadget terbaiknya di tahun 2014. Dan jika dilihat dari spesifikasi yang di usung oleh Samsung Galaxy S4 Neo diatas, terlihat bahwa samrtphone ini merupaka jawaban atas keluhan celah keamanan yangmenjadi isu utama varian ini sebelumnya. Semoga saja demikian...

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru seputar produk Varian Samsung Galaxy S4 Neo GT-I9515 Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Perbandingan Spesifikasi iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 yang ternyata dimenangkan oleh Spesifikasi Galaxy S5. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda semua...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger