Mito Fantasy Type A350 Qwerty | Spesifikasi dan Harga


Mito Fantasy Type A350Awal tahun 2014 ini, Mito Mobile kembali memperkenalkan produk terbarunya untuk para penggemar gadget tanah air. Setelah sukses merilis Mito Fantasy Pocket dan berhasil meraih pangsa pasar, kini Mito Mobile kembali merilis produk terbaru yang tidak kalah bagus, dan tentunya murah, yaitu Mito Fantasy Type A350 Qwerty.

Desain dan Kelebihan Mito Fantasy Type A350 Qwerty

Sebuah alasan yang masuk akal mendasari desain dan fitur yang disajikan oleh perangkat Mito Fantasy Type A350 Qwerty ini. Kehadiran keyboard qwerty pada sebuah smartphone mengingatkan kita akan kejaan BBM di Indonesia beberapa waktu lalu. Penggunaan aplikasi BBM pada sebuah perangkat android menjadi alasan utama Mito Mobile menghadirkan keyboard qwerty dibawah layar sentuh pada perangkat Mito Fantasy Type A350 ini. Keyboard qwerty di klaim sebagai satu-satunya pendukung aktifitas BBM-an agar lebih maksimal.

Desain Mito Fantasy Type A350 yang menghadirkan keyboard qwerty mampu memfasilitasi kecenderungan otak untuk menyimpan kebiasaan mengenali letak huruf pada keyboard. Pengguna jadi seperti hafal dengan posisi huruf di keyboard. Dan dengan menekan tombol secara manual sebenarnya terjadi interaksi psikologis dari manusia ke perangkat, untuk selanjutnya mengirimkan pesan kepada penerima. Hal ini juga di klaim sebagai Kelebihan Mito Fantasy Type A350 Qwerty di bandingkan smartphone android biasa. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Type A350 Qwerty ini?

Spesifikasi Mito Fantasy Type A350 Qwerty

Jika melihat Spesifikasi Mito Fantasy Type A350 Qwerty ini, sepertinya Mito Fantasy Type A350 sengaja disiapkan untuk pengguna BlackBerry yang telah bosan dan melihat Android sebagai alternatif migrasi, atau bisa juga digunakan oleh pengguna pemula yang ingin merasakan aktifitas BBM dari sebuah perangkat smartphone. Dan berikut adalah Spesifikasi Mito Fantasy Type A350, seperti yang dikutip dari DetikInet:
  • Dimensi 134 x 62,3 x 10 mm
  • jaringan 2G 900/1800 MHz dan 3G 2100 MHz
  • Layar HVGA 3,5 inci capacitive touch
  • OS Android V4.2 (Jelly Bean)
  • Prosesor MTK6572M dual-core 1 GHz
  • Memori Internal 4 GB dan 512 MB RAM
  • Kamera 3,2 MP + LED Flash
  • Radio FM
  • Play Store, BBM, Chrome, Google Maps, Facebook, Twitter, Game, dan lain-lain
  • Baterai Li-Ion 1.380 mAh
Selain itu, pada perangkat Mito Fantasy Type A350 Qwerty ini juga sudah terinstal aplikasi Neo Apps terbaru. Aplikasi ini sangat membantu untuk mencari konten yang bersifat lokal. Hal ini bisa juga dimasukkan sebagai Kelebihan Mito Fantasy Type A350 Qwerty ini.

Harga Mito Fantasy Type A350 Qwerty

Jika melihat spesifikasi dan segmentasi pasar yang disasar oleh Mito Fantasy Type A350 Qwerty ini, maka sudah dipastikan Harga Mito Fantasy Type A350 Qwerty ini pastinya sangat murah, yaitu Rp 800 ribuan. Harga yang cukup murah untuk sebuah perangkat smartphone.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru seputar Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Type A350 Qwerty Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Blackberry Jakarta, yang tidak lama lagi akan hadir di pasaran Indonesia. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan kamu...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger