Spesifikasi dan Harga Ponsel Evercoss C5F


Evercoss C5FDitengah gempuran Teknologi Gadget Smartphone Terbaru, ternyata pangsa pasar pengguna feature phone masih menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Hal inilah yang disikapi beberapa produsen ponsel, khususnya vendor lokal, untuk tetap mengeluarkan feature phone terbarunya. Salah satunya adalah Evercoss C5F, sebuah ponsel besutan brand lokal Evercoss.

Fitur dan Desain Evercoss C5F

Sama seperti feature phone Advan Hammer R3 keluaran Advan Digital pada post sebelumnya, Desain Evercoss C5F ini juga mengusung bentuk candy bar yang menawan. Fungsi tombol dan keypad yang disajikan terkesan simple dan fungsional. Hal ini cukup memudahkan pengguna Ponsel Evercoss C5F, tanpa perlu direpotkan dengan berbagai tombol yang perlu waktu untuk mempelajari dan membiasakan penggunaannya. Kesan ponsel klasik sangat kentara pada Evercoss C5F.

Fitur Evercoss C5F tidak hanya berkutat pada fungsi telepon dan media perpesanan saja. Walau hanya sekedar feature phone, Evercoss C5F telah mengadopsi kebutuhan hiburan bagi penggunanya. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Audio Player, MP3 Player, webcam, dan juga dukungan kamera 1,3MP. Itu artinya, Anda tidak perlu menenteng smartphone dengan harga selangit jika hanya ingin menikmati hiburan dari sebuah ponsel. Fitur Ponsel Evercoss C5F sudah menyediakannya untuk Anda. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Evercoss C5F ini?

Spesifikasi Evercoss C5F

Selain dukungan fitur hiburan seperti Video Recorder dan juga kameranya untuk kebutuhan hiburan dan photography, Evercoss C5F juga mendukung Dual SIM. Dan berikut adalah Spesifikasi Evercoss C5F seperti dibawah ini:
  • Dukungan SIM: Dual SIM GSM
  • Koneksi: GPRS, Bluetooth, USB Modem
  • Layar: 2,4 Inch QVGA
  • Kamera: 1,3MP
  • Internal RAM: 32 + 32 MB
  • Eksternal SD card: tersedia
  • Baterai: BL-4C 850 mAh
Untuk melihat informasi lengkap tentang Spesifikasi Evercoss C5F, silahkan kunjungi halaman resminya di:
http://evercoss.com/c5f/

Harga Evercoss C5F

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki ponsel ini, Harga Evercoss C5F dibanderol dengan tarif kisaran Rp 350 ribuan. Harga yang cukup murah untuk sebuah ponsel dengan fungsi yang lengkap.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Ponsel Evercoss C5F Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo s898t Octa Core Murah. Semoga bisa menjadi panduan Anda sebelum membeli. Salam Gadget!
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger