Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E3 Terbaru


Acer Liquid E3Selain merilis produk Smartphone Acer Liquid Z4 yang di khususkan untuk pangsa pasar entry level atau kelas bawah, pada waktu yang bersamaan, Acer juga merilis produk terbaru lainnya untuk pangsa pasar mid-range atau kelas menengah dengan Spesikasi dan Harga yang lebih tinggi. Produk smartphone ini bernama Acer Liquid E3 terbaru.

Fitur dan Spesifikasi Acer Liquid E3

Seperti dikutip dari GSMArena, Spesifikasi Acer Liquid E3 ini terbilang tinggi dikelasnya. Acer Liquid E3 bakal mengusung layar 4.7 inch dengan resolusi 720x 1024 piksel berteknologi IPS touchscreen.

Hingga saat ini belum ada kepastian tentang pabrikan CPU yang mendukung processor Quad-Core 1.2GHz dari produk Acer Liquid E3 ini. Namun kemungkinan besar tetap akan menggunakan Cortex-A7. Tentunya hal ini sepadan dengan dukungan RAM sebesar 1GB untuk mendukung kinerja processor diatas. Acer Liquid E3 ini juga memiliki media penyimpanan internal sebesar 4GB. Jika masih kurang, tersedia slot penyimpanan eksternal, juga dilengkapi dengan Wifi dan GPS.

Beberapa Fitur Acer Liquid E3 yang mungkin bisa menjadi pertimbangan pembeli untuk memilih smartphone ini adalah ketersediaan "Acer Rapid Key" pada bagian belakang body Acer Liquid E3 ini. Sesuai dengan namanya, Acer Rapid Key ini berfungsi untuk menjawab panggilan masuk, menjalankan kamera, atau mengunci handset Anda hanya dalam satu kali tekanan. Fitur Acer Rapid Key ini pastinya cukup menarik bagi sebagian orang dengan tingkat mobilitas tinggi. Keberadaan fitur ini tentunya bisa menjadi Kelebihan Acer Liquid E3 dibandingkan dengan produk sejenis.

Beralih ke dukungan kamera, Acer Liquid E3 ini sudah dilengkapi kamera yang mumpuni, baik kamera belakang maupun kamera depannya. Kamera utama yang terdapat pada bagi belakang body telah mengusung sensor sebesar 13MP dengan auto focus dan led flash. Untuk urusan auto focus sendiri, Acer meng-klaim bahwa Kamera Acer Liquid E3 memiliki Ultra-Fast-Focus. Itu artinya perangkat Kamera Acer Liquid E3 bisa dengan cepat mengambil fokus objek foto saat digunakan dibandingkan dengan produk sejenis lainnya.

Kelebihan dari sisi kamera tidak hanya terdapat pada bagian belakang atau kamera utama. Kamera Depan Acer Liquid E3 sebesar 2MP. Hebatnya lagi, kamera depan ini juga dilengkapi dengan Led Flash. Ternyata, tren Smartphone Foto Selfie harusnya memang pantas disandang oleh Acer Liquid E3 ini.

Untuk urusan sistem operasi yang menjalankan semua fungsi Samrtphone Acer Liquid E3 terbaru ini ternyata masih menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean. Namun kabar baiknya, Acer berjanji akan segera meng-update Sistem Operasi Acer Liquid E3 menjadi Android KitKat secepatnya setelah produk ini dipasarkan.

Harga Acer Liquid E3

Masih berdasarkan sumber yang sama, Harga Acer Liquid E3 inipastinya akan lebih tinggi dibandingkan produk Acer yang di rilis dalam waktu bersamaan yaitu Liquid Z4. Namun waktu dan peluncurannya sama-sama pada bulan April 2014 mendatang di pasar Eropa dengan harga 199 Euro. Silahkan Anda rupiahkan sendiri plus pajak jika samapai di Indonesia.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E3, lengkap dengan kelebihan fitur yang di usungnya. Semoaga bisa menjadi referensi bagi Anda semua...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger