Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Trios 3 SIM Card


Samsung Galaxy Star TriosBerdasarkan lansiran Softpedia, tanpa hiruk pikuk seperti kehadiran beberapa smartphone terbaru lainnya, ternyata Samsung sudah meluncurkan sebuah Android Murah dengan nama Samsung Galaxy Star Trios. Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy Star Trios ini ternya mendukung Triple SIM Card. Sehingga, hanya dengan menggunakan sebuah Hp pengguna sudah memiliki 3 nomor dari 3 SIM Card yang berbeda. Menarik bukan?

Jika melihat dari fitur dan spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy Star Trios 3 SIM Card ini memang di luncurkan untuk memenuhi keingginan pasar kelas bawah. Hal ini juga selaras dengan harga yang ditawarkan cukup terjangkau bagi pasar menengah bawah. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga amsung Galaxy Star Trios 3 SIM Card ini?

Spesifikasi Samsung Galaxy Star Trios 3 SIM Card

Sudah dipastikan jika spesifikasi dan fitur yang menjadi daya tarik utama ponsel Samsung Galaxy Star Trios 3 SIM Card terletak pada dukungan SIM nya. Ponsel ini pastinya sangat digandrungi bagi pengguna dengan mobilitas tinggi. Dengan menggunakan Samsung Galaxy Star Trios 3 SIM Card, maka pengguna sudah bisa membawa semua kebutuhan nomor hanya dalam satu perangkat ponsel.

Spesifikasi Samsung Galaxy Star Trios 3 SIM Card ini hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar sentuh 3,14 inci (240 x 320 piksel), prosesor single core 1GHz Snapdragon S1, RAM 512MB, internal memori 4GB, dan slot microSD untuk tambahan kapasitas data hingga 32GB.

Selain itu juga , smartphone Samsung Galaxy Star Trios 3 SIM Card ini telah dilengkapi dengan kamera 2MP, baterai 1.300 mAh, dan berjalan dengan OS Android 4.1 Jelly Bean. Label sebagai ponsel minimalis untuk keperluan maksima layak di sandang oleh Samsung Galaxy Star Trios 3 SIM Card terbaru ini.

Harga Samsung Galaxy Star Trios 3 SIM Card

Saat ini, Ponsel Samsung Galaxy Star Trios 3 SIM Card sudah di edarkan di pasar gadget Brazil dengan harga USD 165 atau setara Rp 1,9 juta. Namun, jika perangkat ini nantinya masuk Indonesia, maka Harga Samsung Galaxy Star Trios 3 SIM Card ini bisa mencapai Rp 1,5 jutaan. Hal ini dikarenakan pajak barang impor yang tinggi d negara Brazil tersebut. Lalu, masih bisakah Samsung Galaxy Star Trios 3 SIM Card disebut sebagai Android Murah?

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru seputar Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Trios 3 SIM Card terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya, yaitu tentang Spesifikasi dan Harga Imo Q8 Clarity Octa Core terbaru, yang merupakan ponsel Octa Core pertama di Indonesia. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger