Spesifikasi dan Harga 3 Varian Nokia X Android


3 Varian Nokia X AndroidAndroid rasa microsoft patut disandang oleh ketiga varian Nokia Android yang telah resmi dirilis oleh Nokia ini. Info Teknologi Gadget Terbaru sebelumnya telah menyebutkan tentang beberapa kemungkinan kehadiran Nokia Android ini dengan nama Nokia Normandy. Jauh sebelumnya juga gempar dengan kehadiran Nokia Android A110, yang merupakan salah satu jenis Nokia Android. Namun dari semua ulasan tersebut ternyata yang paling benar adalah kehadiran Nokia X Android, yang tidak hanya satu melainkan 3 Varian Nokia X Android untuk segementasi pasar yang berbeda, baik dari sisi fitur spesifikasi dan harganya.

Peeluncuran perdana 3 Varian Nokia X Android ini bertepatan dengan gelaran MWC 2014. Kehadiran Nokia Android pertama ini sontak menarik perhatian pengunjung. Dan berikut adalah Spesifikasi dan Harga 3 Varian Nokia X Android seperti yang dikutip dari PhoneArena dibawah ini:

Spesifikasi dan Harga Nokia X Android

Spesifikasi Nokia X Android telah mengusung layar WVGA 4 inci (800 x 480 piksel), prosesor dual-core 1GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 512MB, internal memori 4GB, slot microSD, kamera 3MP, dan baterai 1.500mAh. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.1.2 Jelly Bean. Sedangkan Harga Nokia X Android sendiri dibanderol dengan tarif Rp 1,4 jutaan.

Spesifikasi dan Harga Nokia X+ Android

Hampir sama dengan diatas, Spesifikasi Nokia X+ Android adalah layar WVGA 4 inci (800 x 480 piksel), prosesor dual-core 1GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 512MB, internal memori 8GB, slot microSD, kamera 3MP, dan baterai 1.500mAh. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.1.2 Jelly Bean. Sedangkan Harga Nokia X+ Android sendiri dibanderol dengan tarif Rp 1,5 jutaan. Perbedaannya terletak pada harga dan besaran memori penyimpanan dibandingkan degan Nokia X Android.

Spesifikasi dan Harga Nokia XL Android

Spesifikasi Nokia XL Android merupakan perangkat Android Nokia dengan spesifikasi tertinggi. Nokia XL Android bakal hadir di pasaran sebagai versi layar lebar dari Nokia X. Varian XL ini bakal mengusung layar WVGA 5 inci, kamera dengan sensor lebih besar yaitu 5MP, dan disertai kamera depan 2MP. Spesifikasi lainnya sama dengan dua varian sebelumnya. Sedangkan Harga Nokia XL Android sendiri dibanderol dengan tarif Rp 1,7 jutaan.
Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga 3 Varian Nokia X, X+, dan XL Android pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Fitur Spesifikasi dan Harga HTC All New One 2014, yang memiliki Dual Kamera Belakang sebagai salah satu keunggulannya. Semoga bisa menjadi referensi bagi pengguna gadget sekalian...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger