Spesifikasi dan Harga Ponsel Advan Hammer R3


Advan Hammer R3Apakah Anda masih menjadi salah satu pengguna feature phone? Satu-satunya feature phone lokal yang direkomendasikan saat ini adalah Hammer R3. Sebuah produk lokal yang memiliki fitur lengkap sesuai kebutuhan dan di jual dengan harga murah khusus buat Anda pengguna feature phone.

Fitur dan desain Ponsel Advan Hammer R3

Konsep sebuah ponsel sederhana dan kemampuan maksima terlihat dari Fitur Advan Hammer R3 ini. Dukungan Dual SIM lengkap dengan TV Analog, menunjukkan bahwa ponsel ini mendukung segala lini kebutuhan penggunanya. Baik fungsi utama sebagai perangkat komunikasi, maupun fungsi sebuah ponsel sebagai media hiburan. Semua dicakup oleh Advan Hammer R3 ini.

Desain Advan Hammer R3 ini juga tetap ramah di genggaman dengan bentuk candy bar menawan. Deretan keyboard fisik melengkapi Desain Hammer R3 menjadi terlihat menawan. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Ponsel Advan Hammer R3 Terbaru ini?

Spesifikasi Ponsel Advan Hammer R3

Siapa menyangka jika ponsel Advan Hammer R3 memiliki Instant Photography? Yupz...Dukungan kamera 1,3MP yang dimiliki oleh Advan Hammer R3 ini mampu membuat Anda tetap bisa ber-selfie ria. Berikut adalah Spesifikasi Advan Hammer R3 seperti dibawah ini:
  • Layar: TFT 2,4 Inci ( QVGA 240 x 320 piksel )
  • Jaringan: 2G/ GSM-GSM Dual SIM dual stand-by
  • Fitur: TV Analog, Bluetooth, microSD slot up to 32GB, Kamera 1,3 Megapiksel, MP3,microUSB
  • Warna: Hitam, Putih-Hijau, Putih-Emas, Putih-Biru
  • Baterai: Li-ion 800 mAh

Harga Ponsel Advan Hammer R3

Saat ini, Ponsel Advan Hammer R3 sudah tersedia di pasaran. Anda bisa mendapatkan Ponsel Advan Hammer R3 ini dengan harga Rp 280 ribu hingga Rp 300 ribuan. Harga Ponsel Advan Hammer R3 memang sangat murah dibandingkan dengan dengan fitur dan fungsi yang ditawarkan.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Ponsel Advan Hammer R3 pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Spesifikasi dan Harga Smartphone Kata i3 terbaru yang masuk kategori phablet murah. Semoga bisa menjadi panduan bagi Anda untuk sebelum membeli gadget kesayangan...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger