Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax i3 Terbaru


Smartfren Andromax i3Smartfren kembali meluncurkan produk terbarunya pada kuartal pertama tahun 2014 ini. Smartphone terbaru dari Samrtfren ini masih setia mengusung label Andromax. Produk terbaru dari Smartfren ini di beri nama Smartfren Andromax i3 Terbaru.

Desain Smartfren Andromax i3

Dilihat dari sisi Desain Smartfren Andromax i3 Terbaru ini terlihat begitu elegan dengan bentuk candybar berlayar lapang. Pada bagian sudut body Smartfren Andromax i3 Terbaru ini hampir tidak di dapat sudut lengkung. Sedikit pembeda, jika pada produk Smartfren Andromax i2 sebelumnya merupakan buatan pabrikan Innos, maka pada Smartfren Andromax i3 Terbaru ini dibuat oleh pabrikan Haier, sebuah nama besar yang sudah di kenal dalam pabrikan ponsel.

Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax i3 ini pastinya akan terasa jika dibandingkan dengan produk sebelumnya. Perbedaan mendasar mungkin terlihat pada dukungan kamera, sistem operasi, bentang layar, dan desain kokoh candybar. Semua ini akan mewakili keinginan konsumen untuk memiliki produk Smartfren Andromax i3 terbaru dari Smartfren ini. Lalu Seperti apakah Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax i3 Terbaru ini?

Spesifikasi Smartfren Andromax i3 Terbaru

Dukungan spesifikasi yang tinggi memang selalu menjadi patokan utama Smartfren dalam meluncurkan setiap produk terbarunya, tak terkecuali produk Smartfren Andromax i3 Terbaru ini. Dan berikut adalah Spesifikasi Smartfren Andromax i3 Terbaru seperti dibawah ini:
  • System Operasi: Android 4.3 Jelly Bean
  • Layar: 5 inch berteknologi OGS (One Glass Solution) resolusi qHD (960x540 pixel)
  • Spesifikasi CPU: Snapdragon Quad Core 1,2GHz Cortex A7
  • Spesifikasi GPU: Andreno 302
  • Memori RAM: 1GB
  • Memori ROM: 4GB dan slot microSD hingga 32GB
  • Kamera Belakang: 5MP LedFlash
  • Kamera Depan: 1,3MP
  • Kapasitas Baterai: 2300 mAh
Beberapa peningkatan spesifikasi dibandingkan dengan produk sebelumnya terlihat pada bentang layar, update OS, kapasitas baterai yang cukup besar. Semoga ini bisa menjadi Kelebihan Smartfren Andromax i3 Terbaru ini.

Harga Smartfren Andromax i3 Terbaru

Bagi Anda yang sudah menunggu kehadiran Smartfren Andromax i3 Terbaru ini, harus sedikit sabar menunggu. Produk yang dijual dalam 2 varian warna hitam dan putih ini akan mulai memasuki pasaran pada April 2014 mendatang. Harga Smartfren Andromax i3 Terbaru inii cukup bersaing. Saat dipasaran nanti Smartfren Andromax i3 Terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan. Harga yang murah untuk Spesifikasi dan Fitur yang ditawarkan.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax i3 Terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate A66s, yang memiliki fitur perintah suara pada kamera. Semoga salah satu produk teknologi gadget terbaru ini bisa menjadi pilihan gadget terbaik Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger