Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate A66s Terbaru


Evercoss Elevate A66sPhablet Evercoss Elevate A66s merupakan produk terbaru Evercoss mengusung sejumlah fitur handal nan menarik. Visi dan Misi Evercoss sebagai produsen smartphone lokal yang mencoba menjadi produsen global bersaing dengan nama besar lainnya ini, saat terlihat dengan kehadiran phablet canggih terbaru Evercoss Elevate A66s ini.

Fitur dan Desain Evercoss Elevate A66s

Bagi sebagian yang masih menganggap smartphone lokal identik dengan produk kurang berkualitas, harusnya perasaan tersebut patut dihilangkan setelah memiliki Evercoss Elevate A66s ini. berbagai fitur canggih telah dibenamkan pada phablet Evercoss Elevate A66s ini.

Fitur Evercoss Elevate A66s yang mungkin patut dipertimbangkan adalah Fitur VAS (Voice Activated Shot). Hanya dengan mengucapkan “cheese” atau “capture” maka kamera akan memotret dengan sendirinya tanpa harus menyentuh tombol shutter saat akan memotret obyek. Hal ini sekaligus mensejajarkan Evercoss Elevate A66s sebagai salah satu Smartphone Foto Selfie terbaik saat ini. Ini juga mengisyaratkan bahwa Keunggulan Evercoss Elevate A66s terletak pada kameranya.

Desain Evercoss Elevate A66s ini terlihat begitu elegan dan premium. Tampil dengan balutan warna chromium di sepanjang sisi body membuat Evercoss Elevate A66s tampil elegan dengan adanya tiga buah tombol sentuh di bawah layar yang menyatu dengan body memudahkan navigasi. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate A66s terbaru ini?

Spesifikasi Evercoss Elevate A66s

Seperti yang sudah disinggung diatas, Evercoss Elevate A66s memiliki fitur yang cukup menarik, yaitu perintah suara pada pengoperasian kamera. Wajar saja jika spesifikasi kamera cukup mendapat perhatian pada smartphone ini. Berikut adalah Spesifikasi Evercoss Elevate A66s seperti berikut ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: 6 inch resolusi 540 x 960 piksel
  • Processor: Quad Core 1.3 GHz
  • Internal RAM: 1 GB
  • Internal ROM: 16 GB slot micro SD hingga 32 GB
  • Kamera Utama: 13MP AutoFocus
  • Kamera Depan: 3MP
  • Baterai: Poly-lith 2400 mAh
Jika melihat Spesifikasi Evercoss Elevate A66s diatas, smartphone bisa disandingkan dengan dengan Galaxy Mega. Desain yang sama-sama bongsor dengan spesifikasi mumpuni. Saat penjualannya, Evercoss Elevate A66s disertakan Smart Cover atau penutup layar yang menyatu dengan penutup belakang. Saat cover ditutup atau dibuka, layar akan menampilkan jam saat ditutup (terlihat dari jendela cover).

Harga Evercoss Elevate A66s

Pada dasarnya, Evercoss Elevate A66s sengaja dihadirkan untuk pangsa pasar menengah atas di Indonesia, yang biasanya berkisar diatas 2 jutaan. Harga Evercoss Elevate A66s dibanderol dengan tarif Rp 2,5 jutaan. Harga ramah di kantong untuk ponsel berkelas.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate A66s Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 1320 Terbaru. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan gadget terbaik Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger