ZTE Nubia X6 Kamera Depan 13MP | Spesifikasi dan Harga


ZTE Nubia X6Predikat sebagai raja Smartphone Foto Selfie patutnya di sandang oleh ZTE Nubia X6 ini. Hal ini wajar adanya, karena ZTE Nubia X6 menjadi perbincangan hangat publik karena mengusung Kamera Depan 13MP. Tentunya Phablet ZTE Nubia X6 menjadi gadget smartphone pertama yang mengusung sensor kamera depan terbesar saat ini.

Kamera ZTE Nubia X6

Bagi Anda para penggemar foto selfie, pilihan untuk memiliki ZTE Nubia X6 patut direkomendasikan. Dengan Kamera Depan ZTE Nubia X6 sebesar 13MP ini tentunya akan menghasilkan gambar yang jernih dan detail, dibandingkan dengan kamera depan biasa yang sering difungsikan hanya untuk video calling.

Bukan hanya Kamera Depan 13MP yang menjadi Kelebihan ZTE Nubia X6 ini. Kamera Belakang ZTE Nubia X6 juga mengusung sensor yang sama, yaitu 13MP. Masing-masing Kamera ZTE Nubia X6 telah dibekali lensa f/2.0. Khusus untuk Kamera Belakang ZTE Nubia X6 juga di dukung dengan Optical Image Stabilization (OIS). Fitur ini berfungsi untuk menghasilkan gambar fokus dan detail. Sayangnya, fitur OIS ini tidak di dukung oleh Kamera Depan ZTE Nubia X6. Walaupun begitu, tetap saja gambar yang dihasilkan akan terlihat jernih dan detail.

Spesifikasi ZTE Nubia X6

Tidak hanya menyoal keunggulan kamera yang di usung perangkat ZTE Nubia X6. Ternyata, Phablet ZTE Nubia X6 juga memiliki spesifikasi tinggi di kelasnya. Sebut saja dukungan chipset Snapdragon ataupun Teknologi Jaringan Selular 4G LTE. Dan berikut adalah Spesifikasi ZTE Nubia X6, seperti yang dikutip dari GSMArena dibawah ini:
  • Sistem Operasi: No Infos yet
  • Layar: 6.44 Inch Full HD 1920x1080 pixel dengan 344ppi
  • SIM: Dual SIM
  • Processor: 2,5GHz Quad Core Qualcomm Snapdragon 801
  • Memori RAM: 3GB
  • Memori ROM: 32GB/64GB slot microSD sampai 128GB
  • Kamera Depan: 13MP
  • Kamera Belakang: 13MP dengan Flash dan OIS
  • Baterai: 4250mAh
  • Konektifitas: 3G, 4G LTE, dual-band Wi-Fi, Bluetooth 4.0, NFC dan USB 3.0 OTG
Selain itu, ZTE Nubia X6 ini juga dilengkapi dengan 3 mic yang bisa mereduksi noise saat berbicara ataupun merekam audio. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi ZTE Nubia X6.

Harga ZTE Nubia X6

Walaupun Phablet ZTE Nubia X6 baru saja diumumkan di Beijing China beberapa waktu lalu, Harga ZTE Nubia X6 ternyata sudah dirilis resmi untuk pasar penjualan di China. Harga ZTE Nubia X6 untuk kapasitas 32GB dibanderol dengan tarif CNY 3000 atau seklitar USD 485. Sedangkan untuk Harga ZTE Nubia X6 64GB dijual dengan harga CNY 3,500 atau sekitar USD 565. Silahkan Anda rupiahkan sendiri dengan kisaran harga tersebut.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia X6, yang memiliki sensor Kamera Depan sebesar 13MP pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Ponsel Evercoss C5F yang sekarang menjadi feature phone paling digemari di Indonesia. Semoga bisa menjadi panduan bagi Anda sebelum membeli gadget kesayangan...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger