Tips dan Cara Rooting Smartphone Android Tanpa PC


Cara Rooting AndroidPada artikel sebelumnya sudah dijelaskan secara detail tentang beberapa Kerugian dan Keuntungan Rooting Android. Yang jelas, rooting android sendiri di gemari oleh pengguna gadget yang ingin merasa bebas dalam memperlakukan gadget smartphone android yang dimilikinya, tanpa dibatasi oleh pengaturan atau setting default pabrik. Sayangnya, kemampuan memahami teknologi tinggi plus kemalasan pengguna untuk belajar, terkadang menahan rasa ingin untuk melakukan rooting android.

Cara Rooting Android Tanpa PC

Dari berbagai percobaan, sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan rooting android, termasuk Cara Rooting Android Tanpa PC. Dari erbagai sumber internet sudah banyak dijelaskan tentang berbagai Tips dan Cara Rooting Smartphone Android Tanpa PC, mulai dari cara tersulit dan ribet hingga cara paling mudah sekalipun. Banyaknya Tips dan Cara Rooting Android ini dimungkinkan karena, tidak semua cara bisa berhasil dilakukan untuk semua jenis perangkat smartphone android.

Cara Mudah Rooting Android Tanpa PC

Dan pada kesempatan ini, Info Teknologi Gadget Terbaru mencoba berbagi tentang Tips dan Cara Rooting Smartphone Android Tanpa PC dengan tiga langka mudah dan sederhana, yang harusnya bisa dilakukan oleh siapapun, termasuk Anda pengguna gadget smartphone android yang parno teknologi sekalipun. Berikut adalah Cara Mudah Rooting Android Tanpa PC, dengan menggunakan aplikasi FramaRoot.

3 Langkah Mudah Rooting Android Tanpa PC

  1. Download dan Install Framaroot v1.6.0 disini
  2. Pilih SuperSU > Gandalf
  3. Reboot > Selesai!
Setelah 3 Langkah Mudah Rooting Android Tanpa PC diatas Anda lakukan, maka secara otomatis Anda sudah bisa melakukan kastomisasi pada perangkat android Anda, seperti membuang aplikasi di system yang tidak kita inginkan, dan banyak lagi.

Itulah sedikti Tips dan Cara Rooting Smartphone Android Tanpa PC dengan tiga langka mudah dan sederhana pada kesempatan kali ini. Ingat! Tidak semua perangat bisa berhasil dengan menggunakan tips ini, dan juga tetap berpegang pada "Do with your own risk!". Baca juga Tips dan Trik Gadget sebelumnya tentang Cara Download File APK dari PC. Semoga bisa bermanfaat bagi semua...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger