Spesifikasi dan Harga HTC Desire 816 4G LTE Terbaru


HTC Desire 816HTC Mobile baru baru saja merilis sebuah smartphone terbaru dengan nama HTC Desire 816. Smartphone terbaru yang masuk kategori Phone Tablet ini menyasar segmentasi pasar kelas menengah dengan desain, fitur, dan spesifikasi mumpuni dikelasnya.

Fitur dan Desain HTC Desire 816

erbagai fitur menarik yang menjadi ciri khas setiap produk HTC menjadikan produk ini sebagai pilihan tersendiri. Berbagai fitur khas tersebut tentunya juga terdapat pada HTC Desire 816 terbaru ini. Sebuat saja fitur share "ZOE", Fitur BlinkFeed yang membuat Anda selalu update dengan informasi terkini yang Anda sukai, hingga fitur Sync Manager yang mampu mengkoneksi dan memindahkan data dari iPhone ke perangkat HTC Anda. Fitur HTC Desire 816 ini juga mengadopsi semua hal yang telah disebutkan diatas.

Menilik tampilan HTC Desire 816 ini, mengingatkan kita kepada desain smartphone premium HTC lainnya. Desain HTC Desire 816 terlihat begitu elegan dan premium. Body tipis setebal 7,9 mm sangat pas dengan besar bentang layar 5,5 inch yang di usungnya. Kesan ekslusif saat menggengam perangkat ini sangat terpancar dari setiap penggunanya. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga HTC Desire 816 4G LTE ini?

Spesifikasi HTC Desire 816

Salah satu hal yang perlu diketahui pengguna, bahwa HTC Desire 816 sudah mendukung Teknologi 4G LTE. Selain itu, SIM yang digunakan merupakan SIM Nano yang memiliki ukuran lebih kecil dari ukuran SIM standar. Namun hal ini bukanlah kendala karena sebagian besar operator sudah menyediakan tipe SIM Nano ini. Dan berikut adalah Spesifikasi HTC Desire 816 seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.4.2 KitKat with HTC Sense
  • Layar: 5.5 inch, HD720
  • Processor: 1.6 GHz Quad Core Qualcomm Snapdragon 400
  • Memori RAM: 1,5GB
  • Memori ROM: 8GB
  • Kamera Utama: 13MP
  • Kamera Depan: 5MP
  • Baterai: 2600 mAh
Dilihat dari besarnya sensor kamera depan, maka HTC Desire 816 melengkapi daftar Smartphone Foto Selfie yang direkomendasikan. Untuk melihat fitur, desain, dan Spesifikasi HTC Desire 816 lebih lengkap, silahkan kunjungi official site-nya dibawah ini:
http://www.htc.com/www/smartphones/htc-desire-816

Harga HTC Desire 816

Kabar menggembirakan, walau belum ada informasi resmi, dipastikan bahwa produk HTC Desire 816 ini akan hadir di Indonesia. Seperti dilansir Softpedia, Harga HTC Desire 816 ini dibanderol dengan tarif USD 330 atau sekitar 3,8 jutaan rupiah. Harga yang pantas untuk sebuah smartphone dengan fitur, desain, dan spesifikasi yang ditawarkan.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga HTC Desire 816 4G LTE Terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu HP Slate Voice Tab 6 yang merupakan produk terbaru dari Hewlett-Packard (HP). Semoga salah smartphone ini bisa menjadi pilihan gadget kesayangan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger