Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy 2 Kitkat


Mito Mobile kemabali meluncurkan produk smartphone terbaru khusus untuk pecinta Smartphone Android Murah berkualitas. Tidak tanggung-tanggung, Mito Mobile langsung meluncurkan 3 varian dari Mito Fantasy 2, yaitu Mito A310, Mito A250, dan Mito A75.

Spesifikasi Mito Fantasy 2

Dikutip dari laman resmi Mito Mobile, diketahui bahwa 3 varian Mito Fantasy 2 sudah mengusung sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Sepertinya Mito Mobile benar-benar ingin mewujudkan impiannya sebagai leader market smartphone lokal terbaik. Karena dari beberapa vendor lokal, baru Mito Fantasy 2 yang menggunakan Sistem Operasi Android 4.4 Kitkat. Lalu apa yang membedakan dari ke 3 varian Mito Fantasy 2 ini?

3 varian Mito Fantasy 2 sepertinya sengaja diluncurkan untuk segmen pasar yang berbeda. Selain harga, yang membedakannya terlihat dari bentang layar yang di usung masing-masing dari 3 varian Mito Fantasy 2.
  • Mito Fantasy 2 A310: Layar 4 inch
  • Mito Fantasy 2 A250: Layar 4,5 inch
  • Mito Fantasy 2 A75: Layar 5 inch
Darin informasi sementara, 3 varian Mito Fantasy 2 ini telah dibekali processor Quad Core, dan tentunya BBM Ready. Dari sisi kamera sendiri Mito Fantasy 2 A75 dengan layar 5 inch ini juga dibekali sensor kamera sebesar 13MP. Untuk informasi lebihlengkap, silahkan pantengin terus laman resmi Mito Mobile di:
http://mitomobile.com/

Lalu, berapa Harga Mito Fantasy 2 Kitkat ini?

Harga Mito Fantasy 2

Walaupun hingga saat ini Mito Mobile belum mengumumkan secara resmi tentang Harga Mito Fantasy 2 ini, namun satu kata yang pasti adalah bahwa Harga Mito Fantasy 2 pastinya murah. Perbedaan harga mungkin akan terlihat dari ketiga pilihan Mito Fantasy 2 berdasarkan layar yang diusungnya seperti diatas.
Mito Fantasy 2Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Smartphone Mito Fantasy 2 yang terdiri dari 3 varian yaitu Mito A310, Mito A250, dan Mito A75 pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Tab 3 Lite terbaru. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger